Type Here to Get Search Results !

PERNYATAAN RESMI PASUKAN YAMAN TERKAIT KAPAL KAPAL ISRAEL DI LAUT MERAH TANGGAL 3 DESEMBER 2023

0


 

Pernyataan yang dikeluarkan oleh Angkatan Bersenjata Yaman

Dengan menyebut nama Tuhan Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang

Tuhan Yang Maha Esa berfirman ({Bunuh mereka, dan Tuhan akan menghukum mereka dengan tanganmu, dan mempermalukan mereka, dan memberimu kemenangan atas mereka, dan menyembuhkan dada orang-orang berimanmu.) ین} Tuhan Yang Maha Kuasa telah mengatakan kebenaran


Dalam implementasi arahan Komandan Abdul-Malik Badr al-Din al-Houthi, semoga Tuhan melindunginya, dan sebagai tanggapan atas tuntutan rakyat besar Yaman dan seruan rakyat bebas di negara Arab dan Islam kami untuk berdiri sepenuhnya. dengan pilihan rakyat Palestina dan perlawanan mereka yang membanggakan.

Pagi tadi, TNI Angkatan Laut Yaman dengan pertolongan Tuhan Yang Maha Esa melakukan operasi penargetan terhadap dua kapal Israel di Bab al-Mandab, yakni kapal “Unity Explorer” dan kapal “Number Nine”. kapal pertama menjadi sasaran rudal angkatan laut dan kapal kedua dengan drone angkatan laut.


Operasi penargetan terjadi setelah kedua kapal menolak pesan peringatan dari angkatan laut Yaman.


Angkatan bersenjata Yaman terus mencegah kapal-kapal Israel mengarungi Laut Merah dan Laut Arab hingga agresi Israel terhadap saudara-saudara kita yang setia di Jalur Gaza berhenti.


Angkatan Bersenjata Yaman memperbarui peringatannya kepada semua kapal Israel atau yang berhubungan dengan Israel bahwa mereka akan menjadi sasaran yang sah jika mereka melanggar apa yang dinyatakan dalam pernyataan ini dan pernyataan sebelumnya yang dikeluarkan oleh Angkatan Bersenjata Yaman.


Sanaa, 20 Jumadil Awal 1445 H

Sesuai dengan tanggal 3 Desember 2023 Masehi


Dikeluarkan oleh Angkatan Bersenjata Yaman

Posting Komentar

0 Komentar

Top Post Ad

Below Post Ad