Type Here to Get Search Results !

Hari ke 57... Al-Qassam terus melakukan pengeboman, bentrokan, dan penghancuran kendaraan tanggal 2.12.2013

0

 



F:

Selama 57 hari berturut-turut, dan setelah berakhirnya gencatan senjata bantuan untuk pertukaran tahanan, Brigade Al-Qassam terus menghadapi pasukan Zionis yang menyerang beberapa lini, yang sejauh ini mengakibatkan terbunuhnya lebih dari 60 perwira dan tentara serta melukai lebih dari 1.000 orang lainnya, selain itu hancurnya puluhan kendaraan, juga terus dilakukan pengeboman terhadap posisi dan organisasi musuh hingga Tel Aviv, Haifa dan Eilat.

Sejak hari pertama, pada tanggal 7 Oktober, mereka mampu membunuh ratusan tentara dan menangkap sekitar 200 Zionis, sementara rudal Qassam menghantam Bandara Ben Gurion, Ashkelon, Ashdod, blok tersebut, dan lainnya dengan salvo rudal yang besar, dalam kerangka serangan tersebut. Operasi Pertempuran Banjir Al-Aqsa, yang dilancarkan atas perintah Komandan Staf Qassam, untuk mempertahankan Al-Aqsa dan tempat-tempat suci, dan sebagai tanggapan atas seruan para wanita Yerusalem dan Al-Aqsa.

Hari ini, Sabtu, Brigade Al-Qassam membom situs “Kissufim”, kibbutz “Nirim”, dan “Mata Ketiga” dengan puluhan rudal, dan juga menghancurkan

konsentrasi musuh di timur pemukiman “Maghin” dengan serangan rudal. Pertempuran dimulai pada hari Sabtu, 7 Oktober 2023 M, dengan serangkaian serangan Mujahidin ke wilayah pendudukan, dan lokasi militer di sekitar Gaza baik darat, laut dan udara, serta ratusan tentara Zionis dan perampas kekuasaan dibunuh dan ditangkap.

Sejak dimulainya Pertempuran Banjir Al-Aqsa, Mujahidin Al-Qassam mampu merambah sejumlah pemukiman dan posisi musuh, membunuh dan menangkap sejumlah tentaranya. Jumlah korban jiwa telah meningkat menjadi 2.000 orang, dan lebih dari 4.500 orang Zionis terluka, termasuk ratusan orang yang berada dalam kondisi bahaya ekstrem.

Berikut tindak lanjut yang dikeluarkan media militer Brigade Al-Qassam:


- 22:03 Brigade Al-Qassam membombardir “Tel Aviv” dengan serangan rudal sebagai tanggapan atas kematian Zionis terhadap warga sipil.


- 18:49 Mujahidin Al-Qassam berhasil menembak seorang tentara Zionis di utara Kota Gaza, langsung melukainya.


- 18:42 Brigade Al-Qassam menargetkan dua pengangkut pasukan Zionis di utara Kota Gaza dengan rudal “Al-Yassin 105”.


- 18:29 Brigade Al-Qassam menargetkan konsentrasi musuh di lokasi “Kissufim” dengan sistem rudal “Rajoum” jarak pendek 114 mm.


- 18:12 Brigade Al-Qassam menargetkan buldoser D9 Zionis dengan peluru “Al-Yassin 105” di daerah Juhr Al-Dik, sebelah timur Wilayah Tengah, dan menghasilkan serangan langsung.


- 17:09 Mujahidin Al-Qassam menargetkan ruang komando dan pengukuranan musuh di dalam gedung sebelah timur Beit Hanoun dengan 4 peluru anti-personil.


- 16:57 Mujahidin Al-Qassam menyergap pasukan Zionis yang ditempatkan di dalam sebuah bangunan di daerah Al-Tawam, barat laut Gaza, dan mengincar mereka dengan perangkat anti-personil, peluru anti-benteng, dan senapan mesin berat, dan menyatakan bahwa anggota pasukan menyerang atau terluka.


- 16:16 Brigade Al-Qassam menargetkan konsentrasi musuh di timur Deir al-Balah dengan sistem rudal “Rajum” jarak pendek 114 mm.


- 16:15 Brigade Al-Qassam menargetkan konsentrasi musuh di daerah Kissufim dengan sistem rudal “Rajum” jarak pendek 114 mm.


- 16:12 Mujahidin Al-Qassam berhasil, dari tadi malam hingga pagi ini, menargetkan tank Zionis dengan perangkat “Shawaz”, menyebabkan beberapa ledakan di dalamnya dan menghancurkannya. Mereka juga mengincar turret tank lain dengan “Rudal Al-Yassin 105”, dan mereka menargetkan sebuah rumah yang di dalamnya terdapat sejumlah tentara musuh dengan rudal anti-benteng TBG di daerah Sheikh Radwan.


- 16:06 Brigade Al-Qassam membombardir “Tel Aviv” dengan serangan rudal sebagai respon terhadap kematian Zionis terhadap warga sipil.


- 15:29 Brigade Al-Qassam menargetkan konsentrasi musuh di “Zakim” dengan sistem rudal “Rajoum” jarak pendek 114 mm.


- 15:27 Brigade Al-Qassam membombardir “Ashkelon” dengan serangan rudal


- 12:55 Brigade Al-Qassam membombardir situs “Kissufim”, kibbutz “Nirim”, dan “Mata Ketiga” dengan serangan rudal

- 12:42 Brigade Al-Qassam mengincar konsentrasi musuh di sebelah timur pemukiman “Maghin” dengan serangan rudal


Posting Komentar

0 Komentar

Top Post Ad

Below Post Ad