Type Here to Get Search Results !

hari ke 58 . Bentrokan dan penghancuran kendaraan dari jarak nol tanggal 3. 12.2013

0


 Brigade Al-Qassam terus, selama 58 hari berturut-turut, menghadapi pasukan Zionis yang melakukan penetrasi ke beberapa lini, yang sejauh ini mengakibatkan terbunuhnya puluhan perwira dan tentara musuh serta melukai banyak orang. lebih dari 1.000 lainnya, selain menghancurkan puluhan kendaraan, juga terus mengebom posisi dan pemukiman musuh hingga ke Tel Aviv, Haifa dan Eilat.

Sejak hari pertama, pada tanggal 7 Oktober, mereka mampu membunuh ratusan tentara dan menangkap sekitar 200 Zionis, sementara rudal Qassam menghantam Bandara Ben Gurion, Ashkelon, Ashdod, blok tersebut, dan lainnya dengan salvo rudal yang besar, dalam kerangka serangan tersebut. Operasi Pertempuran Banjir Al-Aqsa, yang dilancarkan atas perintah Komandan Staf Qassam, untuk mempertahankan Al-Aqsa dan tempat-tempat suci, dan sebagai tanggapan atas seruan para wanita Yerusalem dan Al-Aqsa.

Hari ini, Minggu, Mujahidin Qassam melakukan penyergapan besar-besaran posisi terhadap musuh di timur Juhr al-Dik dan melenyapkan sejumlah besar tentara pendudukan dari jarak nol. Mereka juga membidik 5 kendaraan Zionis di timur Deir al-Balah dengan tuduhan aksi gerilya. dan peluru “Al-Yassin 105”. Mereka menghancurkan total 3 kendaraan dan sebuah tank penyerang. Jabalia Barat dengan peluru “Al-Yassin 105”, sementara Brigade Al-Qassam terus menghancurkan organisasi Zionis dan pemukiman dengan roket rentetan tembakan dan mortir kaliber berat.

Pertempuran dimulai saat fajar pada hari Sabtu, 7 Oktober 2023 M, dengan serangkaian penggerebekan Mujahidin terhadap pemukiman dan lokasi militer di Jalur Gaza melalui darat, laut, dan udara, serta pembunuhan dan penangkapan ratusan tentara Zionis dan perampas kekuasaan.

Sejak dimulainya Pertempuran Banjir Al-Aqsa, Mujahidin Al-Qassam mampu merambah sejumlah pemukiman dan posisi musuh, membunuh dan menangkap sejumlah tentaranya. Jumlah korban jiwa telah meningkat menjadi 2.000 orang, dan lebih dari 4.500 orang Zionis terluka, termasuk ratusan orang yang berada dalam kondisi bahaya ekstrem.

Berikut tindak lanjut yang dikeluarkan media militer Brigade Al-Qassam:

17:34 Brigade Al-Qassam menargetkan tank Zionis yang menembus timur Beit Lahia dengan rudal “Al-Yassin 105”.


- 17:24 Mujahidin Al-Qassam berhasil mencapai terowongan jebakan dengan pasukan Zionis di lingkungan Sheikh Radwan di Kota Gaza, menyebabkan cedera tertentu, dan kemudian menargetkan pasukan penyelamat dengan mortir.


- 15:57 Brigade Al-Qassam menargetkan tank Zionis di selatan Beit Lahia dengan rudal “Al-Yassin 105”.


- 15:51 Mujahidin Al-Qassam berhasil mengumpulkan ladang ranjau dengan pasukan kaki Zionis yang terdiri dari 8 tentara, dan kemudian mereka yang masih hidup dihabisi dari titik nol timur laut kota Khan Yunis.


- 15.19 Brigade Al-Qassam membombardir "Avishalom" yang diduduki dengan serangan rudal


- 15:06 Brigade Al-Qassam membombardir “Ashkelon” dengan serangan rudal sebagai respon terhadap kematian Zionis terhadap warga sipil.


- 13:42 Brigade Al-Qassam menargetkan dua tank Zionis dan pengangkut pasukan di utara kota Khan Yunis dengan rudal “Al-Yassin 105”.


- 13:39 Brigade Al-Qassam mengincar buldoser D9 Zionis dengan peluru “Tandum” di utara kota Khan Yunis.


- 13:35 Mujahidin Al-Qassam berhasil mengungkap pembukaan salah satu terowongan Al-Qassam bersama sekelompok tentara musuh di timur Beit Lahia, setelah memasang jebakan dengan alat kejut dan petir dan memikat pasukan ke arah tersebut. mata terowongan.


- 13:13 Brigade Al-Qassam membom pemukiman “Amitai” dengan sistem rudal “Rajum” jarak pendek 114 mm.


- 12:43 Brigade Al-Qassam mengincar dua tank Zionis dengan peluru "Al-Yassin 105" di selatan Beit Lahia

- 12:11 Mujahidin Al-Qassam mengincar pasukan khusus Zionis yang bersembunyi di dalam sebuah bangunan di Beit Hanoun dengan senjata anti-benteng TBG shell, bentrok dengan senapan mesin dan membunuh sejumlah pasukan tentara

- 11:16 Mujahidin Al-Qassam menargetkan 5 kendaraan Zionis di timur Deir Al-Balah dengan bom aksi gerilya dan peluru “Al-Yassin 105”, membenarkan memperkuat total 3 kendaraan

- 11:07 Brigade Al-Qassam membom pangkalan militer "Ra'im" dengan serangan rudal

- 11:06 Brigade Al-Qassam mengebom "Sderot" yang diduduki "Dengan salvo roket

- 10:52 Al -Brigade Qassam membom kumpulan tentara musuh di timur Deir Al-Balah dengan mortir kaliber berat

- 10:42 Brigade Al-Qassam mengebom kumpulan tentara musuh di timur Khan Yunis dengan peluru mortir - 10:25 Brigade Al

- Qassam mengincar tank Zionis yang menembus barat Jabalia dengan peluru “Al-Yassin”. 105" - 10:07 Brigade Al-Qassam menargetkan konsentrasi musuh di timur "Majin" yang dikuasai dengan serangan rudal - 7:58 Saat fajar hari ini, pasukan Mujahidin Al-Qassam mampu menyatukan konsentrasi puluhan tentara pendudukan (60 tentara) di dalam tenda di titik posisinya di sebelah timur Juhr Al-Dik, sehingga mujahidin bangkit dengan menanam 3 buah bom anti-personil dengan gerakan melingkar disekitarnya.posisi tersebut, dan pada pukul 04.30 bom diledakkan terhadap tentara pendudukan dan salah satu mujahidin maju untuk menghabisi anggota pasukan yang tersisa .Mujahidin mundur ke posisi mereka dengan selamat setelah membunuh sejumlah besar tentara pendudukan.

Posting Komentar

0 Komentar

Top Post Ad

Below Post Ad