Type Here to Get Search Results !

PENUTUPAN SIARAN TV DAN YOUTUBE TERKAIT REUNI 212 DI MONAS,BEREFEK FATAL BAGI REZIM JOKOWI

0

Penulis : Von Edison Alouisci


Acara reuni akbar 212 Yang di adakan di Tugu Monas 2018 Adalah Momentum luar biasa bagi umat islam indonesia.Bahkan mengundang decak kagum negara negara di di dunia.


Bagaimana tidak,dengan hadirnya umat islam berkumpul di Monas membuktikan pada dunia betapa hebatkan indonesia menjaga kedamaian tanpa terjadi hal hal yang tidak di inginkan selama reuni berlangsung.


Bahkan sangat menginspirasi dimana setelah reuni selesai,lokasi penghelatan akbar tidak ada sampah sampah berserakan dimana petugas pembersihan justru tidak perlu bekerja ekstra.


Media international menyoroti pristiwa reuni alumni 212 dengan rasa salut kerena mampu mengumpulkan umat islam dari berbagai penjuru indonesia dengan jumlah yang besar.


*Reuni Akbar 212 ternyata juga di laksanakan di london bersamaan*


Media London ternyata mengabarkan bahwa Reuni Akbar yang terjadi di indonesia tanggal 2.12.2018 di tugu monas,juga di secara bersamaan diadakan  di Osmani Centre, London, Sabtu (2/12/2018) waktu setempat.


Melalui Video call Neno Warisman memberikan gambaran tentang kegiatan yang sedang terjadi di Monas dengan Panitia 212 london.


Acara Reuni sendiri dihadiri warga Indonesia yang berdatangan dari berbagai penjuru Inggris, ada yang tinggal jalan kaki hingga di Midhurst-West Sussex, sekitar 60 mil dari London.


Acara dibuka dengan nyanyian nasyid dan rebana dari Pengajian Annisa London pimpinan Ibu Fadhilah, kemudian diisi dengan ceramah oleh Abdul Basith melalui video call yang mengingatkan latar belakang Aksi Bela Islam yang terjadi pada 2 Desember tahun 2016.


Acara kemudian dilanjutkan dengan bincang-bincang dengan Mbak Hanum Rais melalui video call yang menceritakan pengalaman dan suka duka dalam berhijrah.


*Rezim Jokowi Menutup siaran televisi indonesia dalam acara reuni 212*


Ada hal yang patut kita sesalkan dalam penghelatan reuni akbar 212 di Monas 2018.Disaat Acara mulai berlangsung media TV Indonesia menutup siaranya dan hanya TVONE yang tetap berani menayangkan acara tersebut.


Sementara itu Penyedia layanan streaming video YouTube memblokir siaran langsung reuni 212 . Streaming berjudul Reuni Akbar Mujahid & Mujahidah 212 - 2 Desember 2018.


Dalam tampilan layar hanya muncul keterangan, " Stream unavailable. Stream suspend for policy violations."

Saat diblokir, video tengah menayangkan pidato Rizieq Shihab. pukul 09.50 WIB, blokir dibuka kembali.


*Rezim Jokowi Iri dan Dengki*


Saya menganggap tindakan yang di lakukan rezim jokowi adalah bentuk ketidak sukaan pada umat muslim yang berkumpul di monas.Saya mengangggap bahwq tindakan seperti ini telah melukai perasaan rakyat dan bentuk intimidasi dan diskriminasi nasional pada umat muslim indonesia.


Barangkali Rezim jokowi berharap dengan di tutupnya tayangan televisi dan streaming media youtube Rakyat tidak terpengaruh dengan Reuni Akbar 212 yang mayoritas adalah pendukung calon presiden Prabowo-Sandi.


Barangkali  rezim jokowi khawatir jika rakyat memilih  prabowo-Sandi karena Efek Reuni Akbar 212 dalam PILPRES 2019.


Jika sudah seperti ini justru rezim sedang melakukan politisasi padahal acara reuni akbar sama sekali tidak di sertai kampanye prabowo sandi.


Sadar atau tidak sadar menurut saya,justru rezim jokowi  justru memamerkan Citra buruk pemerintahannya pada rakyat.


Rakyat malah menilai bahwa rezim jokowi sudah otoriter,diskriminasi pada hak hak rakyat dimana sebagian rakyat dianggap sebagai musuh pemerintah. 


Kalau begini saya lebih percaya kalau tindakan rezim jokowi  menjelang pemilu 2019 justru membuat rakyat makin sadar untuk tidak memilih jokowi kedua kalinya sebagai presiden.


2019 seperti jalan mulus bagi prabowo untuk menggantikan rezim jokowi yang dianggap seperti rezim diktator,kontroversial,nyeleneh,pembohong,diskriminatif,otoriter dan kriminalisasi.



By.Von Edison Alouisci

Update 4.12.2018

Wa/IMO : 081273311201


*SHARE IT SELUAS LUASNYA*

Posting Komentar

0 Komentar

Top Post Ad

Below Post Ad