Type Here to Get Search Results !

ROTARY CLUB PREEMASONRY (ZIONIS) DAN KETERLIBATAN IBU IRIANA ISTRI JOKOWI

0


Penulis :  Von Edison Alouisci



Sejarah Rotary Club  didirikan pada tahun 1905 oleh Percy Paul Harris Percy Paul Harris (1868-1947) sendiri adalah seorang pengacara Chicago yang saat kematiannya di usia ke 79, telah mengembangkan Rotary dengan pengikut sebanyak 200.000 anggota dan tersebar di 75 negara.


Charles Marden, orang yang pernah menjadi anggota Rotary selama tiga tahun, telah melakukan studi terhadap organisasi ini. Kemudian, ia mengemukakan beberapa data berikut : 


*Setiap 421 orang anggota Rotary Club, 159 orang di antaranya mempunyai keterikatan kuat dengan Freemasonry*


Loyalitas mereka terhadap Freemasonry melebihi clubnya. Dalam beberapa hal keanggotaan Rotary hanya terbatas untuk orang-orang Freemasonry, seperti di Edinburgh Inggris pada tahun 1921.


Dalam sebuah perkumpulan yang disebut Nan’s di Perancis disebutkan, “Jika orang-orang Freemasonry membentuk organisasi yang bekerja sama dengan golongan lain, urusan organisasi tidak boleh berada di tangan orang lain.


Personil organisasinya harus dipegang orang-orang Freemasonry dan harus berjalan sesuai dengan prinsip Freemasonry.”


Ketika Freemasonry mengalami penyusutan, justru Rotary mendapat dukungan sangat besar dan aktivitasnya semakin kuat.


Hal ini karena orang-orang Freemasonry mengalihkan segala aktifitasnya kepada club Rotary sampai tekanan-tekanan terhadap mereka hilang dan kondisinya kembali seperti semula.


Rotary didirikan 1905, yaitu tahun-tahun menjelang aktifnya Freemasonry di Amerika. 


Di antara programnya ialah diselenggarakan kunjungan antar club. Di beberapa kota dibentuk Dewan Pimpinan Club sebagai koordinator antar club. 


Untuk menjadi anggota atau simpatisan Rotary maupun Freemasonry, seseorang harus menunggu panggilan dari pengurus club.


*Rotary Club dan Skenario Israel Raya*


Kisah Rotary Club sebagai kaki tangan Zionis pun bisa kita lihat dalam lintasan sejarah. 


Sejarah Rotary di Israel sendiri bermula Pada tahun 1928 ketika James W. (Jim) Davidson, seorang berpangkat Komisaris Jenderal Rotary International dan mantan presiden Rotary Club, menjawab panggilan dari Rotary International untuk membawa ide Rotary ke Timur Dekat, Asia Selatan dan Timur Jauh.


Jim Davidson kemudian pergi ke Yerusalem dengan kereta api untuk bergabung Dr Edward Wicher, seorang Rotarian dari San Anselmo, California, yang dibantu oleh tiga atau empat penduduk Yerusalem, dan telah menyiapkan tempat untuk Rotary di Yerusalem.

Pertemuan para pendiri Yerusalem Rotary Club pun akhirnya berlangsung pada tanggal 22 Januari 1929 di Hotel St John. Presiden pertamanya adalah J.W. Crowfoot, seorang arkeolog Inggris dan Sekretaris dijabat oleh Vladamir Wolfson, seorang manajer dari Shell Oil. 


Adapun para anggota kebanyakan mereka berasal dari pejabat Inggris yang memang banyak bercokol di Yerusalem kala itu.


*Program Rotary Club*


Setelah Rotary Club Yerusalem berdiri, mulailah dijalankan aksi-aksi sosial berupa santunan kemanusiaan dan program-program bakti lainnya. Mereka pun banyak mengundang para tamu dari kalangan pengusaha sebagai donatur untuk menunjang berbagai kegiatan operasionalya.


Jadilah kemudian para pengusaha Rotary dari Amerika, Kanada, Italia, Belanda, Swedia mulai ambil bagian dalam berbagai proyek di Rotary Club Yerusalem.


Diantara program-program itu adalah bantuan kesehatan untuk warga tidak mampu, melaksanakan pendidikan terintegrasi bagi penyandang cacat, dan tidak hanya itu Rotary Club juga merambah dunia politik dengan menjembatani dialog dan meningkatkan hubungan antara Israel-Arab.


Anggota Rotary sendiri adalah kalangan pengusaha yang menunjang dana bagi terbentuknya Negara Israel. Oleh karena itu Rotary sesungguhnya berfungsi untuk membuat image yang baik terhadap zionisme-Israel bahwa kaum Zionis itu “penolong orang Lepra.”Padahal kedok pengembangan proyek Preemasonry Zionis.


*Rotary Club Di indonesia*


Rotary Club di Indonesia

Rotary Club pertama di Indonesia didirkan pada 1927 di Yogyakarta . Hingga 1941 telah ada 26 klub dengan 219 anggota. Kegiatan Rotary dihentikan pada masa Perang Dunia II dan dilanjutkan mulai 1946 .

Hingga 1961 jumlah klub mencapai 17 dengan anggota sebesar 533 orang. Kegiatan klub kembali terhenti dari 1961-1970.


Bulan Februari 1961, lewat Lembaran Negara nomor 18/1961, Soekarno membubarkan dan melarang keberadaan Freemasonry di Indonesia. Menyusul keluar juga Keppres Nomor 264 tahun 1962 yang membubarkan dan melarang Freemasonry dan segala turunannya seperti Liga Demokrasi, Divine Life Society, Vrijmetselaren-Logi (Loge Agung Indonesia), Ancient Mystical Organization of Rosi Crucians (AMORC), Moral Rearmament, Lions Club, Rotary Club, dan Baha'isme,Rotary Club. Sejak itu, loji-loji mereka disita negara.


Namun Rotary Club dalam perkembangannya entah mengapa kemudian Aktip kembali berdasarkan Keputusan Menteri Kehakiman tertanggal 20 Mei tahun 1970 No. J.A. 5/70/9,Dengan nama " Perkumpulan Rotary Indonesia".


Pertumbuhan Rotary Club di dunia dan juga di Indonesia. District ini mempunyai lima puluh lima Rotary Club ketika di ubah menjadi Rotary International District 3400 pada tanggal 1 Juli tahun 1991.Diindonesia sendiri hingga sekarang jumlah pengikutnya makin. Berkembang.


silahkan cek di

http://rotaryd3400.org/v2/. Artinya perkembangan mereka sangat pesat.


*Hubungan Rotary Club dengan Ibu Iriana istri Presiden Jokowi*


Ibu Iriana adalah Anggota kehormatan Rotary Club International Jaringan Premasonry Indonesia berkedok amal sosial sebagaimana telah di jelaskan di atas.


Berikut data Ibu Iriana sebagaimana banyak di langsir media :


Nama Lengkap : Hj. Iriana,SE., MM

Lahir: 1 Oktober 1963 (umur 50)

Indonesia Surakarta, Jawa Tengah, Indonesia

Kewarganegaraan: Indonesia

Aktivitas Organisasi:

1.Ketua PKK di DKI Jakarta

*2.Anggota Kehormatan Rotary Club*

Dikutip dari Harian Joglosemar, Kamis (23/2), Rotary Club (RC) Solo Kartini melantik Istri Walikota Surakarta Iriana Joko Widodo sebagai anggota kehormatan mereka, bersamaan dengan ulang tahun ke-107 Rotary Internasional.


Kita sebagai umat muslim mesti hati-hati kepada organisasi mantel Yahudi ini. Forum Ulama Umat Indonesia (FUUI) yang terdiri dari berbagai ormas Islam sampai pernah membuat iklan besar di media massa yang berisi seruan agar pemerintah segera membubarkan organisasi Rotary Club. Namun sayangnya, seruan itu tidak mendapat respon dari pemerintah.


*WASPADALAH !*

*BAHWA JARINGAN ZIONIS INTERNATIONAL SEDANG BERAKSI DI INDONESIA.*


By.Von Edison Alouisci

Update tgl 25.11.2018

WA +6281273311201

Posting Komentar

0 Komentar

Top Post Ad

Below Post Ad