Type Here to Get Search Results !

HE KECEBONG ENTE MAU APA ?

0


Penulis : Von Edison Alouisci


*Hei cebong!*


Ente bilang reuni 212 tidak akan rame, tapi begitu rame yang datang ente malah cari cari itungan sana sini reseh sendiri.ente ini mau apa ? otakmu sehat ? 


*He cebong !*


Ente bilang reuni 212 itu bakal muatan kampanye politik. Begitu reuni berjalan tanpa kampanye politik ente cari lagi kesalahan bilang ajag ujaran kebencian.ente ini mau apa ? otakmu sehat ? 


*He cebong !*


Ente kalo omong seenaknya bicara.Giliran kami yang omong di bilang kami bicara tanpa fakta.diberi fakta ente ngomel tidak karuan.ente ini mau apa ? Otakmu sehat ? 


*He cebong !* 


Kami datang ke reuni 212 ente bilang kami dibayar 100 ribu.Saat kami bilang kami ikhlas keluar jutaan dari luar pulau tidak sebanding dgn imbalan 100 ribu ente malah bilang reuni ngk ada paedahnya.ente ini mau apa ? Otakmu sehat ? 


*He cebong !*


Kami tak datang reuni 212 ente bilang  kami tidak menciptakan ukhuwah islami.tetapi begitu kami datang malahan ente yang tidak datang cuma ngomel di media.ente ini mau apa ? Otakmu sehat ? 


*He cebong !* 


Kami datang dari berbagai golongan islam dan bahkan ada yang bukan islam demi persatuan.Tetapi ente malah provokasi seolah kami semua cuma kumpulan orang HTI.ente  pikir HTI ngalahin jumlah ormas ente ? Ente ini mau apa ? Otakmu sehat ? 


*He cebong !* 


Ente dimana mana teriak NKRI harga mati.tetapi giliran memperjuangkan hak hak islam dan hak negara ini dari aseng dan asing malah ente membela mati matian kaum penjajah.ente ini mau apa ? Otakmu sehat ? 


*He cebong !!*


Ente bicara ilmu tauhid tetapi ketika ada bendera tauhid ente bilang kelompok radikal dan teroris.Giliran ente kibar bendera tauhid ente pajang kalimah tauhid di dinding rumah dengan nama Allah dan Rasulullah ente bilang khas ciri islam yang baik.ente ini mau apa ? Otaknmu sehat ? 


*He cebong !*


Ente  rajin ngomong jangan sampai indonesia macam suriah berpecah belah dan wajib menekankan persatuan islam menegakkan amar ma'ruf nahi munkar 

Tetapi ketika kami bersatu dalam reuni  212,ente malah mencari cara untuk memecah persatuan.ente ini mau apa ?  ente apa kami yang kurang sehat ? 


*He cebong !*


Ente bilang indonesia adalah islam nusantara,menjaga toleransi dan kebebasan budaya lokal dari masuknya pengaruh asing termasuk arab.

Ketika kami bilang itu mengkotakkan kotakan islam,ente marah dan anehnya kalian toleransi dgn aseng dan asing dengan berprilaku kebarat baratan mentara  turunan suku nabi adalah arab ente hina.ente ini mau apa ? Otakmu sehat ?


*He cebong !*


Kalau kami kupas bahasan rinci dan data ente bilang kami ini hoack dan mestinya tabayun dulu.

Pas kami minta sanggahan dgn rinci dan data dari ente sebagai bukti kalau kami hoack, ente tidak bisa berbuat apa apa bahkan ngeles muter muter lain topik lain cerita bahkan ente yang pamer cerita hoack.

Ente ini mau apa ? Otakmu sehat ? 


*He cebong !*


kami kampanye mau terbuka mau terselubung ngk ada hukum yg melarang yang penting tidak reseh.

Tiban ente kampanye terselubung entah Di WA dll..baik real dan media kalo di protes marah.Ente mau apa ? Otakmu sehat ?


*He cebong !*


Ketika ulama kami,ustadz kami berdakwah menyampaikan yang Haq ente hina dan ente intimidasi,persekusi dgn macam macam fitnah.bahkan dipersulit dakwah.

Giliran ulama dan ustadz ente bicara apa saja bahkan merendahkan ulama lain kalian diam bahkan membelanya walaupun salah. Ente ini mau apa ? Otakmu sehat ? 


*He cebong !*


Ketika jokowi kami kupas janji janji dan kegagalan pembangunanya selama 5 tahun ini,ente bilang kami memfitnahnya padahal kami punya data.giliran ente pamer pencitraan tanpa rincian yang jelas dan kami minta data validasinya kalian marah bahkan tidak tahu apa apa.ente mau apa ? Sehat ente ? 


*He cebong !*


Saat prabowo kampanye di mesjid,pondok pesantren ente bilang itu menyalahi ketentuan yang telah di tetapkan. Beliau ente buly dengan macam ragam statemen yang berujung menghinanya.


Saat capres dan wacapres ente kampanye di mesjid dan pesantren ente bilang tidak apa sebab kampanye hak kebebasan demokkrasi

Giliran kami protes kalian sewot dan kami dianggap menyebar ujaran kebencian kalo protes dan mesti di laporkan polisi.

Ente ini mau apa ? otakmu sehat ? 


*He cebong !!*


HRS membela kebenaran menyampaikan dakwah yang penting untuk dipahami umat ente cuma sibuk menghibahinya dan menghina beliau melebihi batas prilaku adab muslim.


Ketika kami mengkritik ma'ruf amin,ulama ulama ente dgn pernyataannya yang kontroversial soal wacana politik tanpa menganggu aib pribadinya  kalian tidak terima dan menganggap kami tidak berakhlak.ente ini mau apa ? Sehat otakmu ? 


*He cebong !!*


Ente ngomong jangan sekali kali politisasi agama, tapi di mesjid,pondok pesantren ente sibuk kampanye.giliran kami lakulan hal yang sama ente tidak terima seperti kebakaran jenggot !. Ente ini mau apa ? Sehat otakmu ? 


*He cebong !!*


Ente bilang Islam wajib di bela,syariat islam perlu di jaga,pengaruh kafir jangan sampai merusak citra umat islam di indonesia.

Tetapi saat ada  partai pendukung jokowi yang menolak perda syariah,malah ente mencampakan ajaran agama ente ke tong sampah dan mendukung partai yang merendahkan agama islam demi jokowi.

Ente ini mau apa ? Sehat ente ? 


*He cebong !*


Ente bilang singkirkan pengaruh PKI,singkirkan pengaruh rezim orba jangan sampai negara ini di kuasai ideologi PKI dan rezim soeharto.

Tetapi saat kami beberkan bukti bahwa rezim jokowi dibelakangnya banyak trah PKI dan sudah bukan lagi rahasia mereka turunan PKI,Kalian pura pura buta dan pekak telinga.


Dan saat kami katakan bahwa partai rezim soeharto GOLKAR  mendukung jokowi ente seperti ahli munafikun pura pura tidak tahu.ente mau apa ? Sehat ente ? 


Ente ini  pakai otak manusia apa udah berganti  gunakan otak kecebong ?

Gara gara pilpres kok otak jadi kurang sehat.


Jadikan saja sekalian jokowi sebagai nabimu  atau raja kecebong ..


By.Von Edison Alouisci

Update 3.12.2018 

Wa 081273311201



*SHARE IT BUAT KECEBONG !*

Posting Komentar

0 Komentar

Top Post Ad

Below Post Ad