Type Here to Get Search Results !

KECEBONG TAKUT GANTI PRESIDEN ?

0


Penulis : Von Edison Alouisci


Kecebong takut sekali kalau 2019 ganti presiden dan berharap hanya jokowi tetap sebagai presiden.


1.Barangkali kecebong takut ganti presiden...

Karena jokowi dianggap berhasil membangun negara padahal kecebong sendiri ngk banyak menikmati hasilnya.yang nikmati kalangan elite..

Nasibnya sebagai orang awam begitu begitu saja walau dari zaman sebelum jokowi kok.


2.Barangkali kecebong takut ganti presiden...

Karena wakil jokowi adalah ma'ruf amin yang dianggap pigur ulama padahal banyak ulama justru menyayangkan seorang kyai telah mementingkan kekuasaan, mulai banyak berbohong  dan mengabaikan sendi sendi hukum agama sehingga jauh dari sipat ulama tulen,zuhud,wara,qona'ah dan fokus mementingkan dakwah islami yang kini carut marut oleh banyaknya golongan islam yang merasa paling benar.bagi byk ulama,kyai ma'ruf amin telah keluar dari Qithahnya sebagai NU yang bersipat agamais ketimbang politik.

Cuma bagi kecebong awam pola pikirnya yang penting wacapres KYAI  walau sang kyai bakal menuai kecaman banyak pihak dan hilang PAMOR lebih lebih hanya kelas tangan kanan jokowi yang ilmu agamanya jauh dibawah standar santri.

Kyai di atur jokowi ? Apa ngk kebalik ? 


3.Barangkali kecebong takut ganti presiden...

Karena ia fanatik ke NU anya,fanatik ormas dan bangga kalau Kyai ma'ruf amin sebagai NU jadi wacapres ajudan jokowi kelas NU awam.

Kecebong pikir kalau  ormas NU itu paling hebat sejagat raya ini padahal yang perlu hebat itu adalah ilmu ilmu ASWAJA,isinya bukan baju ormasnya.  

Baru kelas partisan NU serasa paham sekali ilmu ilmu NU padahal banyak yang kelas ecek ecek ngaku NU tapi ngaji lum becus.

Akibat fanatik ormas model gini kecebong mode NU serasa di atas angin padahal sangat banyak NU yang justru tidak mendukung jokowi-maruf amin karena tidak mudah di bodohi oleh pencitraan.


4.Barangkali kecebong takut ganti presiden karena sipat buruk sangkanya Berlebihan kalau kalau prabowo tidak mampu memimpin negara ini. Padahal prabowo terlatih dari dulu sebagai pemimpin bukan hanya urusan militer.

Jokowi sendiri sebelum jadi presiden banyak yang tidak percaya ia mampu jadi pemimpin sampai sampai yusuf kalla bilang HANCUR NEGARA INI KALAU DIPIMPIN OLEH JOKOWI.

nyatanya jokowi wong ndeso bisa memimpin walau penuh sensasi dan pencitraan.

Prabowo tentu juga mampu memimpin tanpa perlu model sensasi ala jokowi yang barangkali ke WC dan tidur saja tidak di buat pencitraan.


5.Barangkali kecebong takut ganti presiden...

Karena mungkin bagi kecebong kelas politikus,pengusaha, investor asing di belakang jokowi takut kehilangan Job kalau di bawah kendali prabowo padahal kalau tujuannya positip bagi kesejahteraan rakyat,justru di bawah pimpinan prabowo mereka bakal punya kesempatan luas membangun negara sendiri terutama pengusaha lokal.

Mereka pikir kalau dibelakang jokowi maka mereka mudah mengatur jalannya kebijakan jokowi padahal kenyataan selama 5 tahun ini yang paling sukses adalah aseng dan asing atau pejabat tertentu saja.


6.Barangkali kecebong takut ganti presiden..

Karena kecebong kelas ndeso ndeso merasa sipat jokowi yang rada ndeso juga,murah senyum,suka bagi bagi sepeda,nasi bungkus,ramah..padahal jokowi yang keliatan lugu dimata mata masyarakat justru sedang memberikan peluang besar aseng dan dan asing menghabisi kekayaan bumi indonesia dengan cara cara mempermudah investor china,asing berinvestasi ke indonesia.

Rakyat ndeso tidak sampai sejauh itu berfikir. Asal jokowi ramah yo wes sing penting jokowi. Padahal ini justru aseng dan asing tepuk tangan senang melihat kedunguan rakyat Ndeso yang belagak ahli politik kelas ndeso padahal awam.


7.Barangkali kecebong takut ganti presiden..

Hidupnya bakal sengsoro,bakal tambah melarat,padahal prabowo justru ingin pembangunan negara ini betul betul di nikmati rakyat bukannya untuk keuntungan yang nikmati oleh kalangan bos bos,investor aseng,asing atau pejabat tertentu.


Kecebong mana mikir kalau 5 tahun ini..muji muji infrastruktur era jokowi yang banyak dari ide pemerintah sebelumnya,justru tidak membawa dampak siknifikan bagi rakyat pedesaan.

Sebut saja jalan TOL. emangnya itu tol untuk kelas siapa ? 

Kalau kelas angon kecebong,mobil saja ngk punya boro boro mau lewat tol,lewat jalan umum saja jarang jarang ! mau muji jokowi ? 


Omong properti kecebong kredit rumah milik investor.

Yang untung siapa ? 


Omong bangun hotel mewah kecebong kelas awam injak hotel saja langka,yang enak dan untung siapa ? 


Omong pertambangan,agribisnis kecebong cuma nonton.Yang paling untung dan menikmatiya siapa ? 

Mau muji muji jokowi ? 


Kecebong ndeso otaknya macet urusan ginian.cuma yel yel jokowi dua priode padahal dirinya sendiri hidup jauh panggang dari api. NGAKU NGK BONG ? 


Negara sukses itu bukan karena di kontrol negara lain tetapi mampu berdiri sendiri bahkan balik menguasai kekayaan negara lain !! 


Ini apaan.dinegara sendiri cuma kuli orang asing,kuli di negara sendiri,jongos di negara sendiri kok bangga ? 

Toko china,hotel,mall,dealer menguasai pasar dimana mana penduduk lokal cuma punya usaha kecil kecilan.lokasi dagang strategis di caplok china kecebong kok bangga ? 


MAU BANTAH OPO BONG ? 

Mikir kok sejengkal  serasa paling jago molitik ! 

Dikira indonesia ini tegak hanya oleh jokowi ?


Mikir yang bener dikit.otak itu di berikan tuhan untuk memahami baik buruk persoalan agar bisa di pertimbangkan untuk langkah kedepan lebih baik bukan cuma  membeo,fanatik buta, tidak punya prinsip dan harga diri sebagai bangsa yang besar ! 


Intaha.


By Von Edison Alouisci

Update 16.12.2018

http://wa.me/+6281273311201


*SHARE IT.*

Posting Komentar

0 Komentar

Top Post Ad

Below Post Ad