Type Here to Get Search Results !

AHOK MANTAN PENISTA AGAMA GABUNG KE PDIP

0

.

Penulis Von Edison Alouisci

.

Seperti dilangsir berbagai media di Kantor Partai DPD PDIP Bali, Denpasar Jumat (8/2),Ahok menyatakan diri resmi bergabung ke partai PDIP

.

"Memang hal ini sesuai dengan segaris ideologi perjuangan saya. Kebetulan saya jalan-jalan saja. Saya mau jalan-jalan 2,5 bulan. Wajarkan sebagai manusia biasa 20 setengah bulan di kurung. Iya saya ingin jalan-jalan 2,5 bulan," ungkap ahok.

.

Satu hal yang perlu kita ingat kembali sejarah sebelumnya bahwa dulu ahok pernah menyampaikan tunggu saya jadi presiden : 

.

1.https://m.merdeka.com/peristiwa/ibu-ibu-datang-mengadu-ahok-bilang-tunggu-saya-jadi-presiden.html

.

2.https://www.merdeka.com/jakarta/ahok-mau-pecat-jajaran-di-kemenhub-jika-sudah-jadi-presiden.html

.

3.https://metro.tempo.co/read/656982/sisa-anggaran-dki-rp-3-t-ahok-tunggu-saya-jadi-presiden

.

4.https://metro.tempo.co/read/656982/sisa-anggaran-dki-rp-3-t-ahok-tunggu-saya-jadi-presiden

.

Beberapa Jejak digital ahok beberapa kali mengatakan "Tunggu saya jadi presiden" 

Barangkali bisa saja bukan hanya ungkapan kekesalan melainkan sebuah keinginan besar dimasa mendatang lebih lebih sekarang ia bergabung ke partai PDIP sebagai kuda banteng tungganganya yang baru.

.

Memang,jika kita melihat kasus penistaan agama waktu lalu dan jika di kaitkan dgn praturan undang undang barangkali pernyataan ahok hanyalah mimpi.Tetapi,tidak menutup kemungkinan hal itu benar benar terjadi jika elite politik mempermasahkan praturan perundang undangan yang akhirnya meloloskan seorang ahok menjadi kandidat calon presiden atau mungkin calon wakil presiden jika jokowi menang 2 priode dimana kyai ma'ruf amin lengser dgn berbagai alasan.

.

SEMUA BISA SAJA TERJADI TOH ?

.

Saya kira melihat proses politik sekarang yang penuh dengan ragam persoalan serba kompleks,tidak menutup kemungkinan seorang mantan penista agama bisa mencapai ambisnya sebagai orang nomor 1 di indonesia.

.

Jika ini sampai terjadi lantas bagaimana sudut pandang umat muslim indonesia terutama Alumni 212 ? 

.

Kini ahok berada di jajaran PDIP yg mau tdk mau sebagai kader  ia akan mendukung jokowi dalam pilpres 2019.

.

Lantas bagaimana dgn ormas NU  di di belakang jokowi yang selama ini lantang bicara ANTI PENISTA AGAMA ?? 

.

Apakah sekarang mau meralat suara lantang itu dan menafikan diri karena demi seorang jokowi sehingga seorang ahok di dukung  ? 

.

Sekarang semua orang tahu dan melihat bahwa seorang mantan penista agama telah keluar dr hukuman dunia dan kini bergabung dgn PDIP partai pendukung jokowi.

.

Apapun alasan elite politik dalam hal ini,tetapi bagi rakyat terkhususnya umat islam yg selama ini mendukung AKSI 212 Memenjarakan ahok akan membuat suara dukungan mengarah pada prabowo dalam pilpres 2019, kecuali rakyat yang sudah fanatis jokowi dan tdk lagi peduli membela agamanya.

.

Anda muslim ? 

Apa yg anda bela dalam agamamu ? 

Apa yg anda inginkan agar islam ini tidak di zhalimi ? 

.

Yang jelas bagi umat muslim pendukung prabowo- sandi menolak penista agama diberi peluang untuk mengatur negara ini dimasa mendatang dan ingat bahwa dalam pandangan Tuhan tidak mengenal kata kata mantan penista agama sekalipun clear dalam urusan hukum dunia.

.

Intaha

.

By.Von Edison Alouisci

Update tanggal 9.2.2019

.

SHARE IT



.

Posting Komentar

0 Komentar

Top Post Ad

Below Post Ad