Type Here to Get Search Results !

MEMBONGKAR KEDOK ABU JANDA BOLIWUDI

0

ABU JANDA BOLIWUDI ADALAH AGEN GANDA PEMECAH UMAT ISLAM JARINGAN PROXI WAR BESUTAN ZIONIS DAN MURTADIN


Penulis : Von Edison Alouisci.



Anda tahu Abu janda Boliwudi ? 

Tentu anda banyak melihat lagak gaya abu janda yang selama ini banyak menuai kontroversi mulai dari tingkat awam hingga sampai ke kalangan Elit politik  dan Ulama.


Lantas siapa sebenarnya abu janda ini ? 


Lewat tulisan ini saya sedikit memberi penjelasan pada anda tentang Abu janda ini.Tentu bukan tanpa alasan saya harus menjelaskan mengingat sepak terjangnya makin hari saya anggap makin tidak terkontrol dan suka mencari sensasi tidak berkelas.


Saya mengetahui sejak lama tingkah laku abu janda ini dimedia bahkan dalam sebuah sites malahan saya di banding bandingkan dengan abu janda ini : 


http://www.datdut.com/von-edison-alouisci/


Abu Janda Al Boliwudi ini bernama Asli Permadi Arya Wirasmawa, yang beralamatkan Komplek Gudang Peluru Blok I no 217 Kelurahan Tebet – Kecamatan Tebet, Jakarta Selatan.


namun belakangan tersiar kabar bahwa alamat ia yang dibandung ialah Jl Cikawao No 12. Cikawao, Lengkong, Bandung.


Permadi Arya Wirasmawa adalah anak dari Sujatna dan Lina


*MEMAKAI NAMA ABU JANDA BOLIWUDI*


Abu Janda adalah tokoh fiksi yang dibuat oleh Permadi Arya pada Desember 2014.


Ini adalah nama plesetan dari nama teroris ISIS asal Malang, Indonesia, Abu Jandal Al Indonisiy. Belakangan Abu Jandal diberitakan tewas di medan tempur di Suriah. Oleh simpatisan ISIS, Abu Jandal salah satu idola Permadi arya yang syahid di medan perang. Saking Idolanya dengan Abu Jandal kemudian ia membuat halaman facebook dengan nama Abu Janda Boliwudi.


Sedang nama Boliwudi sendiri,Permadi Arya terinspirasi dengan Artis Artis Hindi yang juga dia sukainya.


Permadi arya dalam banyak hal selalu memancing benih provokasi di media yang sangat jelas bertujuan untuk membenturkan sesama islam,membenturkan islam dengan kristen bahkan agama manapun.


Triknya mengadu domba ulama,ustadz,tokoh tokoh muslim indonesia terutama NU yg sepertinya target utama tujuanya.


Permadi Arya  menyusup ke Tubuh N.U dan menggunakan Atribut Ansor dan Banser agar terlihat ke-N.U-annya padahal kalau anda cermati prilakunya ia jauh dari prilaku NU tulen.

Permadi arya ini cendrung terlihat seperti AGEN PROXY WAR  Yang memang bentukan zionis untuk memecah belah umat islam dan non islam di indonesia.


Proxy war adalah perang ketika lawan menggunakan pihak ketiga sebagai pengganti berkelahi satu sama lain secara langsung. Pihak asing berkolaborasi dengan kelompok dalam negeri untuk memecah belah bangsa atau suatu negara.


Agen Proxy War sesungguhnya adalah kelompok jaringan ATHEIS zionis atau murtadin yang bertugas menghancurkan islam di seluruh dunia dimana mereka menyebarkan agen agen mereka memasuki kelompok kelompok islam,kristen yang kemudian mereka adu sedemikian rupa sehingga terjadi benih perpecahan.


*PERMADI ARYA MENGAKU TIDAK BERAGAMA*

Saat  Ketua Komunitas Indonesian Reenactors. Permadi arya prrnah menyatakan :


“Saya gak percaya agama. Saya percaya Tuhan. I don’t believe in religion. I believe in God.” Ia mengaku sebagai pemikir bebas. 


Jika benar demikian berarti ia adalah adalah orang tidak beragama yang menyusup ke Banser NU untuk mengadu domba ummat beragama, dengan memafaatkan isu-isu terorisme, radikalisme, intoleransi dan khilafah.


*Ia mengaku dirinya ustadz sesungguhnya adalah iseng.*


Permadi arya ini kalau saya cermati beberapa tulisanya ia ini pencinta teori konspirasi di atas kospirasi Mulai dari keyakinannya bahwa jutaan orang Yahudi tewas di kamp konsentrasi hanyalah mitos, dia holocaust denial sejati; lalu soal White Supremacy, di mana kulit putih adalah ras yang paling benci terhadap Semit (Yahudi-Arab), Konspirasi pembunuhan JFK untuk kelangsungan perang Vietnam; Aliansi Bush-Wahabi Saudi, dan masih banyak lagi, pokoknya tentang konspirasi atau 'konspirasi di atas konspirasi'.Permadi Arya sangat suka bicara hal hal seperti ini.Itu sebabnya ia mengaku PEMIKIR BEBAS.


Permadi arya  sudah lama saya kenal dimedia termasuk facebook yang ketika itu memiliki fans like masih sedikit bahkan jauh di bawah halaman page yang saya kelola.Namun dgn status statusnya yg kebanyakan nyeleneh,ia cukup cepat di kenal di facebook.


*PERMADI ARYA DEKAT DGN  KELOMPOK SYIAH*

Ada Fakta menarik bahwa di samping arya permadi seolah orang banser.NU..Namun disini lain dia juga bergaul akrab dengan kelompok syiah.


Ada yang tahu Surya hamidi ? 

.

Surya Hamid dulu mengaku aswaja ketika di dalam forum facebook dan WAG saya.Nyaris banyak yang terkecoh dengan si surya ini.tetapi tidak bagi saya.ia

mencoba Taqiyah dan mengaku seolah- olah dia adalah Aswaja yang dicap Syiah karena tahlilan dan berdoa ke orang yang sudah meninggal. Padahal, Surya Hamidi memang syiah tulen !!


Surya hamidi  dulu pernah diskusi alot dengan saya membahas masalah wahabi dan syiah hingga terkuaklah rahasianya bahwa ia adalah orang syiah yang sedang TAQIYAH.


Lantas apa hubungannya dengan abu janda alias arya permadi ? 

Permadi arya berteman akrab dengan surya hamidi orang syiah ini !


PERMADI ARYA TDK BISA MENGELAK KALAU SAYA BILANG IA JUGA DEKAT DGN SYIAH SELAIN NU !


Ada bukti bahwa permadi arya melakukan parodi melecehkan umat islam dengan surya hamidi !



*PERMADI ARYA DEKAT DGN KELOMPOK PRO NAZI GERMAN*

Permadi Arya pernah  mengunggah video parodi juga menggugah sejumlah video lain di youtube.


Diantara video yang diunggah adalah berjudul “Nazi Cafe Soldaten Kaffee REOPENS PRESS CONFERENCE” 

Dalam video itu ia bertindak sebagai juru bicara Soldaten Kaffee.

Soldaten Kaffe dulu terletak  di Jalan Cikawao no.12, Bandung, Jawa Barat 40261 dan pernah ditutup karena dituduh sebagai cafe kaum pro Nazi.


*Permadi arya biasa kongkow kongkow disitu dengan orang orang german,berciuman dengan wanita german sambil minum BIR !*


SEKALI LAGI PERMADI ARYA TDK BISA MENGELAK JIKA MEMANG KELAKUANYA DEMIKIAN !!


Perlu anda ketahui bahwa permadi arya ini suka koleksi pakaian tentara legiun asing terutama german.Zionis 


CONTOH VIDEO :

Permadi Arya memakai baju zionis sambil nge-raf


https://m.youtube.com/watch?v=A1FsQVaGsAg


Dibanding sekarang,ia dulu tidak memelihara kumis bahkan terkesan ELITE layaknya agen profesional.


Ia sama ekali tidak terlihat bau ke NU-ANYA tetapi lebih kepada seorang mata mata asing.


Saya sama sekali tidak mempercayai bahwa permadi arya adalah NU apalagi menggunakan astribut Anshor dan Banser.


Ia menggunakan banser hanya sebuah strategi dalam memecah belah  umat.


Anda bisa lihat  video ucapan permadi arya bicara soal bendera  baik saat ILC dan termasuk kasus soal.pembakaran bendera tauhid di garut...


Menurut anda apakah mungkin banser membakar bendera di garut atas inisiatip sendiri tanpa pesanan ? 

Silahkan di cermati.


Hal lain,Lihat oleh anda betapa hebatnya seorang permadi arya merendahkan habib rizieq syihab terkait kasus bendera di tempat beliau.


Dua kasus diatas seakan sengaja di rancang oleh agen agen PROXY WAR untuk menyulutkan perpecahan dan disisi lain sang agen belagak sebagai pahlawan di tengah masyarakat.


Menurut anda siapa yang memasang bendera di kediaman HRS ? 


Jawaban saya adalah orang yg cukup profesional dan mengetahui situasi HRS di mekkah sehingga cukup alot melacak siapa dalang pristiwa itu.


Tinggal sekarang siapa yang paling di untungkan dalam kasus HRS ? 


Barangkali permadi arya bisa menjelaskan hal ini ?


*PERMADI ARYA MENGAKU DEKAT DGN NU DAN THARIKAT NAKSYABANDIYAH*

Permadi Arya atau Abu Janda Al-Boliwudi pernah menyatakan jika dirinya adalah warga Nahdliyin.

Untuk menguatkan hal itu ia pernah mengunggah fotonya bersama Ketua PBNU, Prof. Dr. K.H. Said Aqil Siradj.


Selain mengaku sebagai warga NU, Abu Janda juga mengaku penganut dan alumni pesantren Tarekat Nasabandiyah.

Ia bahkan menyebut dirinya merupakan murid dari H Teuku Muhammad Husin (ulama Aceh).


Apakah anda percaya ? 

Saya sama sekali tidak percaya sebab tidak mungkin orang NU tulen dan orang thariqat tingkah lakunya seperti permadi arya.Ini upaya strategi politik pecah belah umat.

Menurut saya,banser,anhor NU sesungguhnya tertipu mentah mentah oleh seorang abu janda.NU tidak menyadari hal ini bahkan seakan mendiamkan prilaku  Abu Janda alias Permadi Arya. Sampai sampai ada beberapa teman saya mengatakan NU kok pelihara manusia tidak punya moral ? 

Saya tidak bisa menjelaskan apa selain cuma melihat Fenomena abu janda yang nyeneh sebab bukan wilayah saya memasuki internal NU.


Saya mengajak anda untuk berfikir jernih melihat prilaku permadi arya yang kalau mau saya katakan ia bukanlah seorang muslim tulen sebab terlalu aneh jika seorang muslim apalagi mengaku NU bertingkah laku ala kaum kafir barat.


Abu janda alias permadi arya wajib untuk di waspadai umat muslim apapun golonganya sebab pola ia tampilkan selama ini mengacu pada sistem kelompok jaringan mata mata international dengan mengandalkan media sebagai strategi pemecah belah umat islam dan bahkan membenturkan antar agama.

Prilaku permadi arya saya amati sejak dulu sangat mirip dengan pola agen agen zionis dan saya yakin ia tidak sendiri tetapi memiliki jaringan international dimana ia salah satu tim yg direkrut menjadi bagian dari jaringan itu.


Saya berharap badan keamanan nasional apapun namamya untuk mewaspadai dan memantau gerakan jaringan zionis international terutama orang orang yang terindikasi sebagai agen pemecah belah bangsa indonesia.


Semoga tulisan ini menjadi masukan semua pihak agar lebih waspada terhadap orang seperti Abu Janda ini sebab ia PROVOKATOR untuk membuat situasi makin panas dengan berlindung di balik baju Banser.


By.Von Edison Alouisci

Update tgl 16.11.2018

Whatsapp : +6281273311202


NB.SHARE IT !!

Posting Komentar

0 Komentar

Top Post Ad

Below Post Ad