Type Here to Get Search Results !

MAU DUKUNG JOKOWI DUA PRIODE ? KALAU SAYA : NO !

0

Oleh Von Edison Alouisci


Banyak kecebong semangat 45 mendukung jokowi dua priode tanpa memikirkan apa yang ia rasakan selama 5 tahun ini.


Matanya hanya melihat apa yang dianggap kesuksesan jokowi padahal kadangan ia sendiri HANYA PENONTON kebahagiaan kalangan pengusaha dan investor asing yang berhasil menanamkan KUKU nya mencari keuntungan sebanyak banyaknya dr bumi indonesia.


Kecebong cuma menilai dgn sudut pandang luar dari kacamata penglihatan umum tanpa memikirkan keadaan diri,keluarga,famili,tetangga,masyarakat yang kebanyakan begitu begitu saja selama 5 tahun ini.


Coba anda pikir baik baik dengan akal sehat khususnya bagi kalangan menengah kebawah :


1.kalau beli sembako saja kita masih berat dengan harga tinggi sementara income tdk bertambah..itu artinya ada kekeliruan jokowi mengatur kesejahteraan rakyat.


MAU PILIH JOKOWI DUA PRIODE ? 


2.Kalau biaya pendidikan anak dr SD hingga perguruan tinggi masih di rasakan cukup sulit bagi rakyat terutama pedesaan maka jokowi belum sukses meringankan beban rakyat


MAU PILIH JOKOWI DUA PRIODE ? 


3. Kalau banyak sarjana nganggur cari kerja susah,kalaupun kerja tidak sesuai dgn perjuanganya masa kuliah..maka jokowi belum sukses membuka lapangan kerja yang katanya mau membuka 1 juta lapangan kerja.


MAU PILIH JOKOWI DUA PRIODE ?


4.Kalau rakyat hanya menjadi orang pinggiran di tengah keramaian kota yang di dominasi aktipitas usaha aseng dan asing,Cuma tukang becak,Cuma tukang ojek,Cuma grobak dorong,cuma tukang sayur,Cuma kuli bangunan.Itu artinya jokowi gagal memberi peluang besar bagi rakyat untuk cukup maju seimbang dgn aseng dan asing padahal saya yakin rakyat pengen usahanya besar.


MAU DUKUNG JOKOWI DUA PRIODE ?


5.Kalau rakyat hanya kuli toko china,kuli PT.China dan asing,Hanya babu aseng dan asing.,Maka sebenarnya negara ini sudah di kuasai aseng dan asing tanpa di sadari bahkan banyak rakyat jadi TKW keluar negara untuk mengubah nasib karena susahnya di negara sendiri.

Itu artinya jokowi telah gagal memberikan kehidupan yang pantas dinegara sendiri bahkan memberi peluang sukses aseng dan asing.


MAU DUKUNG JOKOWI DUA PRIODE ?


6. Kalau rakyat masih kredit motor,kredit mobil,kredit rumah,kredit alat rumah tangga bahkan kreditnya pada aseng dan asing pula,Bayarnya kaki jadi kepala,kepala jadi kaki, maka nyata kalau rakyat sesungguhnya belum merasa nikmat dalam kehidupanya karena di tuntut dgn kesulitan.

Itu artinya jokowi gagal memikirkan untuk rakyat mudah mencukupi kebutuhan mereka agar lebih baik.


MAU DUKUNG JOKOWI DUA PRIODE ?


7.Kalau di katakan Jokowi selama 5 tahun ini sukses membangun inprastruktur misalnya jalan TOL (walau byk TOL ide presiden sebelumnya) tetapi sadarkah bahwa jauh di perkotaan,plosok desa di seluruh indonesia  masih jalan tanah,jalan setapak dimana rakyat masih susah membawa hasil panennya ? 


Mereka tahu TOL tetapi tidak merasakan nikmatnya di jalan TOL.

Sadar atau tidak,terpikir apa tidak sesungguhnya inprastruktur semacam itu ternyata hanya di nikmati oleh kaum berada saja  sementara selain itu,rakyat hanya penonton di media dan televisi.


Sungguh benar kata PAK PRABOWO..banyak hotel dibangun di jakarta tetapi sedikit orang bisa melihat kemewahan di dalamnya sebagaimana beliau katakan di boyolali tetapi dimaknai keliru dengan canda tampang boyolali, padahal maksud beliau seperti apa yang saya jelaskan di atas bahwa kita banyak jd penonton karena susah.

Jokowi sebenarnya di sindir oleh beliau bahwa jika inprastruktur tanpa di imbangi dengan kesejahteraan rakyat maka penikmatnya hanyalah orang orang yang berkantong tebal.


MASIH MAU DUKUNG JOKOWI DUA PRIODE ?


8.Jika guru honor bertahun tahun mendidik anak anak agar generasi bangsa maju tetapi mereka tidak pernah merasakan jasanya seimbang dgn jerih payahnya dengan gaji tdk seberapa sedangkam tuntutan hidup makin tinggi,Maka saya berani katakan bahwa jokowi tidak memikirkan bahwa di tangan mereka mereka ini Bangsa kita bisa maju.


Artis di bayar mahal untuk merusak moral generasi muda,Guru honor di gaji keci l Untuk memperbaiki akhlak generasi bangsa.IRONIS.! 


MAU DUKUNG JOKOWI DUA PRIODE ?


Ada byk hal hal sebenarnya politik jokowi byk pegecewakan rakyat dan umat muslim.


Intimidasi ulama

Hukum tajam kebawah

Otoriter dengan lawan politik

Merendahkan syariat islam dengan membela LGBT.

Membela sosialis komunis dgn mencabut UU pelarangan PKI.

Tidak mampu selesaikan kasus 98.

Banyak janji yang hanya PHP saja.


Semua adalah bentuk kegagalan sistem pemerintahan jokowi. 


Baik,

Barangkali ada sebagian orang berfikir kerdil dengan mengatakan bahwa PRABOWO tidak punya jasa bagi bangsa ini.


Jawaban saya :


A.Setiap orang memiliki jasa bagi bangsa ini dr hal kecil hingga hal yang besar namun tidak perlu papan pengumuman dan pencitraan untuk di ekspos.


B.Sebelum jadi presiden mulai soekarno,suharto,gusdur,BjHabibie,Megawati,SBY Kalau mau tolok ukur belum presiden ala pemahaman KECEBONG,maka semuanya tidak punya jasa walau ada.Mungkin pandangan kecebong berjasa itu kalau sudah jadi presiden.Kalau begini cara berfikirnya maka JOKOWI hanya kelas walikota sedang prabowo kelas nasional dengan banyak aktipitas.

Cek :

http://vonedison.blogspot.com/2018/11/sebagian-prestasi-prabowo-tanpa-perlu.html

Kalau mau ukur jasa jasa maka Kalau nanti prabowo jadi presiden,maka silahkan bandingkan dengan jokowi.


Politik menakuti rakyat dgn alasan prabowo tidak punya jasa justru POLITIK GENDORUWO JOKOWI.

Maap kalau saya bilang jokowi ibarat pagar makan tanaman.menjilat ludahnya sendiri.


PADA AKHIRNYA..

MAU DUKUNG JOKOWI DUA PRIODE ? 


KALO SAYA NO ! 


2019 KITA PERLU PERUBAHAN DGN PRESIDEN BARU JANGAN PERNAH TAKUT UNTUK MENCOBA KE ARAH YG LEBIH BAIK.


2019 COBLOS NO.2.


By.Von Edison Alouisci

Update 16.11.2018

Wa 081273311201


NB.Silahkan share seluas luasnya dengan tetap amanah ilmiah.

Posting Komentar

0 Komentar

Top Post Ad

Below Post Ad