Type Here to Get Search Results !

HARI KE 44 PERLAWANAN AL QASSAM

0

 



Minggu, 19 November 2023, 17:41 waktu Yerusalem

Hari ke 44.. 6 tentara tewas dari jarak nol di Juhr al-Dik


Selama 44 hari berturut-turut, Brigade Al-Qassam terus menghadapi pasukan Zionis yang menyerbu beberapa lini, yang sejauh ini mengakibatkan terbunuhnya 58 perwira dan tentara serta melukai lebih dari 250 lainnya, selain kehancuran. puluhan kendaraan. Mereka juga terus mengebom posisi dan permukiman musuh hingga Tel Aviv, Haifa dan Eilat. .

Sejak hari pertama, pada tanggal 7 Oktober, mereka mampu membunuh ratusan tentara dan menangkap sekitar 200 Zionis, sementara rudal Qassam menghantam Bandara Ben Gurion, Ashkelon, Ashdod, blok-blok tersebut, dan lainnya dengan salvo rudal yang besar, dalam kerangka serangan tersebut. operasi Pertempuran Banjir Al-Aqsa, yang dilancarkan atas perintah Komandan Staf Qassam, untuk mempertahankan Al-Aqsa dan tempat-tempat suci, dan sebagai tanggapan atas seruan para wanita Yerusalem dan Al-Aqsa.

Pada hari Minggu, Mujahidin Qassam mampu membunuh 6 tentara Zionis dari jarak nol di wilayah Juhr al-Dik setelah menyerang mereka dengan peluru anti-personil dan mendekati mereka dengan senapan mesin. Mereka juga menargetkan sebuah rumah di Juhr. daerah al-Dik di mana terdapat sejumlah besar tentara pendudukan, dengan dua peluru TBG anti-benteng dan anti-personil. Kemudian mereka menyerbu rumah tersebut, membunuh dan melukai orang-orang yang tersisa di dalamnya. Mereka juga menghancurkan 29 kendaraan Zionis, seluruhnya atau sebagian, di semua wilayah serangan ke Jalur Gaza.

Musuh secara resmi mengakui pembunuhan 58 orang dan melukai lebih dari 250 tentaranya dalam konfrontasi heroik yang dilakukan Mujahidin Qassam terhadap pasukan yang menyerang poros utara Gaza sejak hari pertama invasi darat.

Pertempuran dimulai saat fajar pada hari Sabtu, 7 Oktober 2023 M, dengan serangkaian serangan Mujahidin terhadap pemukiman dan situs militer di Jalur Gaza melalui darat, laut dan udara, menewaskan dan menangkap ratusan tentara Zionis dan perampas kekuasaan.

Sejak dimulainya Pertempuran Banjir Al-Aqsa, Mujahidin Al-Qassam mampu menyerbu sejumlah pemukiman dan lokasi musuh, membunuh dan menangkap sejumlah tentaranya. jumlah korban jiwa telah meningkat menjadi 2.000 orang, dan lebih dari 4.500 orang Zionis terluka, termasuk ratusan orang yang berada dalam kondisi bahaya ekstrem.


Berikut tindak lanjut yang dikeluarkan media militer Brigade Al-Qassam:


- 18:20 Brigade Al-Qassam mengebom pangkalan militer “Tselem” dengan serangan rudal


- 18:13 Brigade Al-Qassam membombardir konsentrasi kendaraan musuh di poros selatan Gaza dengan ledakan rudal.


- 17:26 Mujahidin Al-Qassam berhasil menargetkan sebuah rumah di daerah Juhr al-Dik, yang di dalamnya terdapat sejumlah besar tentara pendudukan, dengan dua peluru TBG anti-benteng dan anti-personil. Mereka kemudian menyerbu rumah tersebut dan membunuh serta melukai mereka yang tersisa di dalamnya.


- 09:26 Mujahidin Al-Qassam menyerang 6 tentara Zionis dari jarak nol di daerah Juhr al-Dik setelah menyerang mereka dengan rudal anti-personil dan mendekati mereka dengan senapan mesin.



Posting Komentar

0 Komentar

Top Post Ad

Below Post Ad