Type Here to Get Search Results !

Hari ke-43: 58 perwira dan tentara terbunuh, dan Al-Qassam melanjutkan pertempuran

0



Brigade Al-Qassam terus, selama 43 hari berturut-turut, menghadapi pasukan Zionis yang melakukan penetrasi ke beberapa front, yang sejauh ini mengakibatkan terbunuhnya 58 perwira dan tentara serta melukai lebih dari 250 lainnya, selain menghancurkan puluhan kendaraan, juga terus mengebom posisi dan permukiman musuh hingga “Tal Aviv, Haifa dan Eilat.

Sejak hari pertama, pada tanggal 7 Oktober, mereka mampu membunuh ratusan tentara dan menangkap sekitar 200 Zionis, sementara rudal Qassam menghantam Bandara Ben Gurion, Ashkelon, Ashdod, blok-blok tersebut, dan lainnya dengan salvo rudal yang besar, dalam kerangka serangan tersebut. Operasi Pertempuran Banjir Al-Aqsa, yang dilancarkan atas perintah Komandan Staf Qassam, untuk mempertahankan Al-Aqsa dan tempat-tempat suci, dan sebagai tanggapan atas seruan para wanita Yerusalem dan Al-Aqsa.

Pada hari Sabtu, Brigade Al-Qassam membom Kibbutz “Nirim” dan situs militer “Mars” dengan serangan rudal, dan juga menghancurkan konsentrasi musuh di timur Khan Yunis dengan mortir.

Musuh secara resmi mengakui pembunuhan 58 orang dan melukai lebih dari 250 tentaranya dalam konfrontasi heroik yang dilakukan Mujahidin Qassam terhadap pasukan yang menyerang poros utara Gaza sejak hari pertama invasi darat.

Pertempuran dimulai saat fajar pada hari Sabtu, 7 Oktober 2023 M, dengan serangkaian penggerebekan Mujahidin terhadap pemukiman dan lokasi militer di Jalur Gaza melalui darat, laut, dan udara, serta pembunuhan dan penangkapan ratusan tentara Zionis dan perampas kekuasaan.

Sejak dimulainya Pertempuran Banjir Al-Aqsa, Mujahidin Al-Qassam mampu menyerbu sejumlah pemukiman dan lokasi musuh, membunuh dan menangkap sejumlah tentaranya. jumlah korban meningkat menjadi 2.000 orang, dan lebih dari 4.500 Zionis terluka, termasuk ratusan orang yang berada dalam kondisi bahaya ekstrem.


Berikut tindak lanjut yang dikeluarkan media militer Brigade Al-Qassam:


- 17:06 Brigade Al-Qassam membombardir “Tel Aviv” dengan serangan rudal sebagai tanggapan atas pembantaian Zionis terhadap warga sipil.


- 14:45 Brigade Al-Qassam membombardir Kibbutz “Nirim” dengan rentetan rudal


- 14:43 Brigade Al-Qassam membombardir situs militer “Mars” dengan serangan rudal


- 11:00 Brigade Al-Qassam membombardir konsentrasi musuh di timur Khan Yunis dengan mortir.


Posting Komentar

0 Komentar

Top Post Ad

Below Post Ad