Type Here to Get Search Results !

'Percaya Diri, Rakyat Kami' – Abu Obeida dalam Pernyataan Terbarunya

0

 



“Kami melihat kemenangan Tuhan nyata ketika kami menyerbu benteng musuh pada tanggal 7 Oktober, yang runtuh di hadapan kami seperti jaring laba-laba.” – Abu Obeida.

Juru bicara Brigade Al-Qassam Abu Obeida mengatakan dalam sebuah pernyataan pada hari Sabtu bahwa kemunduran Zionisme telah dimulai, dan bahwa Israel melakukan pembantaian karena “rasa sakit yang luar biasa yang mereka rasakan”.

Abu Obeida, membahas berbagai isu, termasuk invasi darat, pertukaran penjara dan solidaritas Arab dengan Gaza.

Berikut pernyataannya yang diterima – diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris – melalui Channel Telegram grupnya:

Damai atas rakyat kami dan para martir besar yang bangkit setiap hari.

Kami melihat kemenangan Tuhan terwujud ketika kami menyerbu benteng musuh pada tanggal 7 Oktober, yang runtuh di hadapan kami seperti jaring laba-laba.

Agresi pendudukan (militer Israel) dan tindakan Holocaust serta pembantaian (di Gaza) disebabkan oleh penderitaan yang luar biasa yang mereka rasakan.

Zikim

Beberapa hari yang lalu pihak pendudukan mengumumkan pembunuhan 10 pejuang kami di (wilayah Israel selatan) 'Zikim,' sementara pasukan penyerang hanya terdiri dari tiga pejuang. Seorang pejuang saja menghancurkan tiga kendaraan militer dan dapat kembali ke Gaza dengan selamat.

Menunggu Musuh

Kami memberi tahu musuh yang setiap hari mengancam invasi darat bahwa kami masih menunggunya. Kami akan membuat musuh merasakan kekalahan yang lebih besar dari yang ia harapkan atau takuti dan mengajarkan kepada seluruh dunia arti dari kepahlawanan (Palestina) dan penipuan (Israel).

Kemunduran Zionis

Era menjual ilusi kepada dunia tentang mitos tentara yang tak terkalahkan, Merkava (tank) yang kebal, dan dugaan superioritas militer dan intelijen telah berakhir setelah kita hancurkan di depan dunia dalam 'amplop Gaza' (bagian selatan). Wilayah Israel yang berbatasan dengan Gaza yang terkepung) dan seluruh Palestina.

Era kemerosotan Zionisme telah dimulai, dan kutukan dekade kedelapan akan menimpa mereka. (Peringatan berulang-ulang dari politisi Israel bahwa Israel mungkin tidak akan bisa melewati delapan dekade keberadaannya.)

Pesan untuk orang-orang Arab

Kami memperbarui seruan kami kepada para anggota bangsa yang terhormat untuk menganggap pertempuran ini sebagai pertempuran yang sangat penting dalam sejarah bangsa.

Kepada para pemimpin Arab, kami memberitahu Anda dari inti pertempuran bahwa Anda pasti memperhatikan detailnya. Kami tidak meminta Anda untuk melakukan mobilisasi untuk membela anak-anak Arabisme (bangsa Arab) atau memindahkan tank Anda, amit-amit. Apakah kelemahan dan ketidakberdayaan Anda sudah mencapai titik di mana Anda bahkan tidak bisa memobilisasi bantuan ke sebagian wilayah Arab Islam Anda?

Para Tawanan

Pemboman musuh sejauh ini telah mengakibatkan kematian 50 orang tawanannya.

Komunikasi terjadi mengenai masalah narapidana. Ada peluang untuk mencapai kesepakatan, namun musuh terhenti.

Dengan banyaknya tahanan musuh yang kita miliki, harga yang harus dibayar adalah membebaskan semua penjara dari semua tahanan.

Jika musuh ingin mengakhiri masalah tahanan untuk selamanya, kami siap. Kalau dia mau memecah-mecah persoalan, kami juga siap.

Percaya dirilah, rakyat kami, karena kemenangan kami akan segera tiba.

Posting Komentar

0 Komentar

Top Post Ad

Below Post Ad