Type Here to Get Search Results !

Paus Minta Sebuah Tata Dunia Baru

0
(Paus Panggilan untuk New World Order) Sebuah Tata Dunia Baru Segera Hadir - Siapa Yang Akan Ushet Ini Dalam? sumber asli: http://www.bibliotecapleyades.net/
MEMILIKI Anda perhatikan bahwa sangat sulit untuk memilih surat kabar hari ini tanpa menemukan beberapa menyebutkan istilah "New World Order." Ada banyak pembicaraan tentang itu, tapi apa artinya? Apakah itu sesuatu yang kita harus melihat ke depan untuk? Itu akan terjadi dan jika demikian, kapan? Siapa yang akan bertanggung jawab untuk membawa dalam New World Order? Apakah akan menjadi presiden Amerika Serikat atau mungkin bahkan kepala Gereja Katolik Roma, Paus sendiri? Dimana kita bisa menemukan jawaban? Apakah Alkitab mengatakan sesuatu tentang hal ini subjek penting yang akan mempengaruhi seluruh dunia? Mari kita lihat beberapa informasi yang akan membantu kita mendapatkan gambaran yang lebih baik dari acara mendatang.
Paus Panggilan Untuk Sebuah Tata Dunia Baru
San Francisco Chronicle punya cerita halaman depan dengan judul, "Paus Panggilan untuk Orde Dunia Baru Dia mendukung kapitalisme dengan hati nurani sosial." Artikel ini menyatakan bahwa Paus memiliki visi dari dunia pasca-Komunis keadilan ekonomi dan sosial, meninggalkan ruang untuk kapitalisme, dengan inti moral, tetapi tidak ada tempat untuk "masyarakat konsumen." Ada sebuah buku di pasar hari ini oleh Malachi Martin, berjudul "The Keys Darah ini", Simon dan Schuster. Martin, seorang mantan Yesuit dan profesor di Institut Kepausan Vatikan Alkitab, rincian rencana Paus untuk menaklukkan dunia.
Sebuah Pemenang-Take-Semua Ras Diambil dari sampul buku Maleakhi Martin, negara penerbit:

    
"Dalam buku baru ini tepat waktu dan provokatif, penulis buku terlaris Maleakhi Martin mengungkapkan kisah tak terhitung balik peran Vatican dalam runtuhnya Tirai Besi, serta paus jauh jangkauannya penilaian kontes tiga-arah sekarang berlangsung antara kekuatan global Uni Soviet ... kapitalis negara-negara Barat, dan memiliki Paus Gereja Katolik Roma universal pemenang-mengambil semua berpacu dengan waktu dan satu sama lain untuk membangun, memelihara, dan mengendalikan pemerintahan dunia pertama yang pernah ada di muka bumi ... Dan Martin mengungkapkan cetak biru Paus sendiri untuk benar-benar struktur geopolitik:. satu pemerintahan dunia yang layak dan manusiawi baik diterima "
Istilah World Order Baru mendapat perhatian yang belum pernah sebelumnya ketika mantan Presiden George Bush, selama krisis Teluk Persia, memberikan pidato menyebutkan New World Order yang akan datang. Ketika Kuwait diserbu, mereka melihat ke Amerika untuk membantu militer. Seorang koresponden National Public Radio menelepon George Bush "presiden dunia."
Majalah Time telah disebut Amerika "negara adikuasa satu-satunya yang tersisa di dunia." Charles Krauthammer, menulis di New Republic, mengatakan kita sekarang memiliki "struktur dunia yang sangat tidak biasa dengan kekuatan tunggal, Amerika Serikat, pada puncak sistem internasional."
Apa Di Toko Untuk Masa Depan? Dengan Amerika Serikat sebagai negara adidaya yang tersisa di tempat kejadian dan Vatikan bekerja untuk mewujudkan satu pemerintahan dunia, dari sudut pandang agama, apa yang di toko untuk masa depan? Adalah Cina khawatir tentang masa depan mereka? Laporan majalah Newsweek,

    
"Ketika mereka menyaksikan runtuhnya komunisme di Eropa Timur dan Rusia, kepemimpinan Cina penuaan menjadi yakin bahwa orang yang paling bertanggung jawab untuk jatuh partai dari kasih karunia itu tak lain dari Paus sendiri dokumen internal partai menuduhnya mengarahkan 'reaksioner dan subversif'. kekuatan melawan komunis di mana-mana. "
Dalam sebuah artikel majalah Life berjudul "Kemenangan Yohanes Paulus II," mengutip penulis Stefan Kanfer seorang diplomat senior Vatikan:
"Kami tidak terbiasa menyaksikan begitu banyak peristiwa seperti ini, kami tidak berharap untuk melihat seperti kelimpahan buah-buahan." Dalam pertemuan pribadi dengan kepala negara, kembali ruang konsultasi dengan kelompok-kelompok pembangkang dan dengan propaganda terus-menerus ... Paus telah membantu membawa perubahan kebijakan terbesar sejak Revolusi Rusia. Tujuannya adalah ... pembebasan dari dunia itu sendiri. "
Katolik, dengan kerjasama dari Amerika Serikat, ingin membawa sekitar satu pemerintahan dunia. Akankah mereka berhasil dan mendirikan kerajaan dunia lainnya untuk mencoba membawa tentang perdamaian dunia dan ketertiban?
Mari kita lihat dan lihat apakah Alkitab berbicara tentang subjek yang paling penting, New World Order.
Alkitab Memiliki Banyak Untuk Mengungkapkan
Alkitab telah banyak mengungkapkan tentang apa yang akan terjadi di dunia. Dalam kitab Daniel kita dapat menemukan jawaban.

    
"Dan pada tahun kedua pemerintahan Nebukadnezar, Nebukadnezar bermimpi mimpi, yangtelah jiwanya terganggu, dan rem tidurnya dari dia." Daniel 2:1.
Nebukadnezar sangat terganggu oleh mimpi-mimpinya, tetapi tidak bisa mengingat detail dan sangat tertekan. Dia mengajukan sebuah dekrit bahwa jika mimpi itu diketahui oleh dia, semua orang bijaksana dan ahli astrologi Babel kuno akan dibunuh. Daniel dan ketiga temannya berada di antara kelompok ini orang bijak. Semua orang bijak lain dan astrolog tidak bisa memberitahu Raja mimpinya atau bagian dari itu. Daniel dan tiga sahabatnya berdoa untuk Allah surga untuk mengungkapkan kepada mimpi Daniel raja. Allah mengijinkan Daniel bermimpi mimpi yang sama bahwa Raja Nebukadnezar telah bermimpi.
Dalam mimpi Nebukadnezar dia melihat gambar besar. Kepala gambar itu emas murni; dada dan lengan dari perak, paha adalah dari kuningan, dan kaki terbuat dari besi. Kaki itu terdiri dari besi dicampur dengan tanah liat. Raja melihat sebuah batu dipotong dari sebuah gunung tanpa bantuan manusia, terbang di udara dan menyerang gambar, pada kakinya. Emas, perak, kuningan, besi, dan tanah liat benar-benar hancur dan rusak, dan 'menjadi seperti sekam musim panas lantai pengirikan. "Daniel 2:35, dan angin meniup mereka semua pergi. Kemudian batu itu mulai tumbuh, segera menjadi sebuah gunung yang besar dan mengisi seluruh bumi.
Allah telah menunjukkan padanya ... Masa Depan Daniel menjelaskan kepada Raja Nebukadnezar bahwa Tuhan telah menunjukkan kepadanya apa yang akan terjadi di masa depan. Bagian yang berbeda dari gambar mewakili kerajaan empat dunia yang akan memerintah dunia pada gilirannya. "Engkau ini kepala dari emas," Daniel 2:38. Kepala emas mewakili kerajaan Babel dunia yang diperintah oleh Raja. Daniel mengungkapkan bahwa sisa kerajaan tidak akan sama besarnya dengan kerajaan Babilonia, Nebukadnezar yang memerintah, dan bahwa akan ada empat kerajaan Babel total, Medo-Persia, Yunani, dan Roma.
Bertahun-tahun kemudian peristiwa lebih dari mimpi mulai terjadi. Belsyazar, yang cucu Nebukadnezar, adalah raja ketika kekaisaran Babel jatuh. Belsyazar memegang pesta mabuk. Selama pesta ini Belsyazar memutuskan untuk mengejek Allah surga dengan minum anggur dari cangkir suci yang diambil dari bait Allah ketika Yerusalem telah ditangkap oleh kakeknya. Sementara kerumunan itu mabuk, tangan supranatural muncul, menulis di dinding: "Mene, Mene, TEKEL, UPHARSIN."
Arti seperti yang diberikan dalam Alkitab adalah:

    
"Allah telah bernomor Kerajaan-Mu, dan menyelesaikannya ... kerajaan-Mu dibagi, dan diberikan kepada Media dan Persia." Daniel 5:26 - 28.
Malam itu sangat Darius menggulingkan Babel, membunuh Belsyazar, dan Media-Persia adalah kekaisaran dunia baru.
Penggulingan Media-Persia terjadi oleh orang Yunani pada Pertempuran Arbela pada 331 SM. Yunani, yang berhasil Media-Persia, dibagi menjadi empat bagian saat kematian Alexander Agung, dan akhirnya kehilangan kekuasaan dunia, dan berhasil digulingkan oleh Roma pada Pertempuran Pydna di 168 SM.
Daniel juga mengatakan Nebukadnezar tentang kerajaan duniawi keempat dan terakhir,

    
"Dan kerajaan keempat akan menjadi kuat seperti besi: karena ternyata besi breaketh di potong dan subdueth segala sesuatu: dan sebagai besi yang breaketh semua, akan hal itu istirahat di potong dan memar." Daniel 2:40.

    
"Dan sementara engkau Tahukah kaki dan jari kaki, bagian tembikar dari tanah liat dan sebagian besi, kerajaan itu akan dibagi, tetapi akan ada di dalamnya kekuatan besi, karena ternyata engkau Tahukah besi dicampur dengan tanah liat kotor. Dan sebagaimana jari-jari kaki itu sebagian dari besi dan sebagian dari tanah liat, demikianlah kerajaan itu akan menjadi keras sebagian, dan sebagian rusak ... tapi mereka tidak akan menggantungkan diri satu sama lain, bahkan seperti besi tidak dicampur dengan tanah liat. " Daniel 2:41 - 43.
Daniel mengatakan Raja bahwa kerajaan dunia keempat, Roma, akan dibagi yang diwakili oleh sepuluh jari kaki gambar. Beberapa negara yang dihasilkan akan menjadi kuat dan beberapa akan menjadi lemah. Ini telah terpenuhi sebagai negara-negara Eropa adalah penerus Kekaisaran Romawi.
Mereka Tidak Akan Cleave Selama bertahun-tahun sejak jatuhnya Kekaisaran Romawi telah ada upaya untuk membawa tentang Eropa bersatu dan lain kerajaan dunia. Catatan sejarah menunjukkan bahwa setiap upaya telah gagal. Sama seperti Daniel yang diperkirakan,

    
"Tapi mereka tidak akan menggantungkan diri satu sama lain." Daniel 2:43.
Daniel mengungkapkan kepada Raja dan juga untuk kita,

    
"Apa yang harus pada hari-hari terakhir." Daniel 2:28.
Upaya baru untuk membawa New World Order adalah upaya lain untuk membentuk pemerintahan satu-dunia. Semua upaya yang telah dilakukan untuk mewujudkan kerajaan dunia yang lain telah gagal, dan telah menjadi kerugian besar kehidupan manusia. Alasan bahwa mereka semua telah, dan akan terus tidak berhasil adalah karena mereka tidak mendengarkan Allah di surga. Dia mengatakan kepada Daniel bahwa tidak akan ada lagi kerajaan dunia setelah Roma. Bangsa telah pergi melawan Firman Allah. Nafsu untuk kekuasaan dan kekayaan telah menyebabkan perang dan pertumpahan darah.
Semua Gagal Upaya Memiliki

    
"Dengan Roma jatuh yang terakhir dari kerajaan universal dunia Sampai sekarang adalah mungkin bagi satu bangsa, naik unggul untuk tetangga-tetangganya untuk mengkonsolidasikan mereka menjadi satu kerajaan yang luas.. Tapi ketika Roma jatuh, kemungkinan seperti itu selamanya meninggal. Besi dicampur dengan tanah liat dan kehilangan kekuatan kohesi Tidak ada manusia atau kombinasi dari laki-laki lagi dapat mengkonsolidasikan fragmen.. "
Nubuat Daniel dan Wahyu, Uriah Smith, hal 60. Waktu dan waktu lagi pria bermimpi membangun kembali satu kerajaan besar. Charlemagne mencobanya; Charles V mencoba; Louis XIV mencoba; Napoleon mencoba; Kaiser Wilhelm mencoba; dan Adolf Hitler mencoba. Semua upaya telah gagal. Upaya saat ini mungkin muncul untuk waktu untuk menjadi sukses, tetapi akan berumur pendek.
Tetapi nubuatan Daniel berjalan dan menjelaskan masa depan, masa depan dekat.

    
"... Allah yang di sorga mendirikan sebuah kerajaan, yang tidak pernah akan dihancurkan:. Dan kerajaan tidak akan diserahkan kepada orang lain, tapi itu akan istirahat di potong dan mengkonsumsi semua kerajaan, dan itu akan berdiri untuk selama-lamanya Karena telah ternyata seperti Engkau Tahukah bahwa batu itu dipotong dari gunung tanpa tangan, dan itu meremukkan besi, kuningan, tanah liat, perak dan emas; Allah yang besar telah membuat dikenal kepada raja apa yang akan terjadi akhirat: dan mimpi yang pasti, dan interpretasi daripadanya yakin ". Daniel 2:44,45.
Dalam Nama Dari Perdamaian Dunia
Ada lebih nubuatan Alkitab yang memberitahu kita kita akan melihat dunia bersatu di bawah pengaruh kepausan. Kita akan diberitahu bahwa atas nama perdamaian dunia, semua bangsa harus menyerah pada visi Vatikan satu pemerintahan dunia, sebuah Tatanan Dunia Baru.

Posting Komentar

0 Komentar

Top Post Ad

Below Post Ad