Type Here to Get Search Results !

PERNYATAAN RESMI PASUKAN YAMAN TERRKAIT LARANGAN KAPAL tanggal 9.12.2023ISRAEL LEWAT DI LAUT MERAH DAN LAUT ARAB ATAS PERLAKUAN ZIONIS TERHADAP PALESTINE

0

 


Pernyataan yang dikeluarkan oleh Angkatan Bersenjata Yaman


 Dengan menyebut nama Tuhan Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang

 Tuhan Yang Maha Esa berfirman ({Izin diberikan kepada mereka yang terbunuh karena mereka telah menganiaya kamu, dan sesungguhnya Tuhan mampu menolong mereka.} Tuhan Yang Maha Esa telah mengatakan kebenaran.


 Setelah keberhasilan Angkatan Bersenjata Yaman, dengan pertolongan Tuhan Yang Maha Kuasa, dalam menerapkan keputusannya untuk mencegah kapal-kapal Israel berlayar di Laut Merah dan Laut Arab, dan sebagai akibat dari komitmen berkelanjutan musuh Zionis untuk melakukan pembantaian yang mengerikan, perang genosida, dan pengepungan terhadap saudara-saudara kita di Gaza.

 Angkatan Bersenjata Yaman mengumumkan bahwa mereka akan mencegah lewatnya kapal-kapal yang menuju entitas Zionis dari negara mana pun, jika mereka tidak memasuki Jalur Gaza di mana mereka membutuhkan makanan dan obat-obatan, dan itu akan menjadi target yang sah bagi angkatan bersenjata kami.


 Karena keprihatinan terhadap keselamatan navigasi maritim, kami memperingatkan semua kapal dan perusahaan agar tidak berurusan dengan pelabuhan Israel.

 Angkatan Bersenjata Yaman menegaskan komitmen penuhnya terhadap kelanjutan pergerakan perdagangan global melalui Bahrain Merah dan Arab untuk semua kapal dan semua negara kecuali kapal yang terkait dengan Israel atau yang akan mengangkut barang ke pelabuhan Israel.

 Angkatan Bersenjata Yaman akan melaksanakan keputusan ini sejak pernyataan ini diumumkan.


 Sanaa, Jumadil Awal 26, 1445 H

 Sesuai dengan tanggal 9 Desember 2023 Masehi

 Dikeluarkan oleh Angkatan Bersenjata Yaman

 

Posting Komentar

0 Komentar

Top Post Ad

Below Post Ad