Type Here to Get Search Results !

SIAPA KAMI AL-QASSAM ??

0

 


Pengenalan umum tentang Brigade Qassam

Siapakah Brigade Qassam?

"Brigade Martir Izz al-Din al-Qassam" adalah sayap militer jihadis dari Gerakan Perlawanan Islam - Hamas, yang melakukan perlawanan dengan senjata dan memaksa pendudukan Zionis di Palestina dengan tujuan untuk membebaskannya.

 

Pendirian:

Benih-benih Brigade Qassam Didirikan pada tahun 1986 M, sebelum pengumuman peluncuran aktual gerakan tersebut atas nama Gerakan Hamas, dan pekerjaan berlanjut dengan judul yang berbeda hingga tahun 1992 M, ketika nama “Martir Izz al-Brigade Din al-Qassam” diumumkan dalam pernyataan pertama yang dikeluarkan atas nama Brigade tersebut pada 1-1-1992 M.

Tujuan umum:

Brigade Al-Qassam bertujuan untuk memerdekakan seluruh Palestina dari pendudukan Zionis yang telah merampasnya secara paksa sejak tahun 1948 M, dan untuk mencapai hak-hak rakyat Palestina yang dirampok oleh pendudukan. dengan proyek pengabdian nasional, bekerja dengan seluruh energinya untuk memobilisasi dan memimpin rakyat Palestina dan memobilisasi sumber daya, kekuatan, dan kemampuan mereka, serta hasutan, mobilisasi, dan mobilisasi negara-negara Arab dan Islam dalam gerakan jihad demi kepentingan Tuhan untuk memerdekakan Palestina.

Tempat kerja kami:

Brigade Qassam hanya beroperasi di perbatasan Palestina yang bersejarah, yang membentang dari Kota Ras Naqoura di utara hingga kota Umm al-Rashrash di selatan dan dari Sungai Yordan di timur hingga Laut Mediterania di barat, luasnya 27 ribu kilometer persegi, dan ibu kotanya adalah kota Yerussalem.

Sarana kami:

Brigade Al-Qassam menganggap jihad dan perlawanan sebagai cara yang paling efektif untuk mendapatkan kembali hak-hak dan memerdekakan tanah – bahkan jika itu membutuhkan waktu yang lama – dan karena itu kami menolak pendudukan dengan segala cara perlawanan yang sah yang dapat kami berikan. sesuai dengan hak kodrati yang diberikan kepada kita oleh hukum surgawi dan hukum duniawi yang adil.

Pendekatan dan keteguhan kami:

1) Membebaskan Palestina adalah tujuan kami, perlawanan adalah sarana kami, Yerusalem adalah ibu kota kami, para pengungsi adalah rakyat kami dan rakyat kami, dan kepulangan mereka adalah hak dan kewajiban, dan para tahanan adalah pahlawan Palestina. dan lilin kebebasan, dan jaminannya adalah prioritas utama kami, apa pun risikonya. Ini adalah keteguhan kami yang tidak dapat kami kompromikan, dan hak-hak tersebut tidak termasuk dalam undang-undang yang mengikat. Dari awal kami memulai, dan inilah yang akan terus kami lakukan.

2) Perlawanan kami dilancarkan sebagai tanggapan terhadap pendudukan, dan musuh kami hanya memahami bahasa kekerasan dan hanya dapat dihalangi oleh perlawanan. Oleh karena itu, kami melanjutkan perlawanan kami, pertempuran sedang terjadi, dan konfrontasi berlangsung lama, dan kami telah berjanji kepada Tuhan bahwa kami akan menjadi garda depan bangsa dan ujung tombaknya dalam menghadapi proyek Zionis dan agen-agennya di tanah Arab Palestina.Islam.. .

Titik awal hukum kami:

1- Iman kepada Tuhan dan komitmen terhadap Islam adalah jalan hidup; Hal ini mengharuskan kita untuk bekerja menegakkan agama dan memerdekakan tanah air kita.

2- Membela ketidakadilan dan membela hak, uang, kehormatan, dan tanah air adalah tugas pribadi setiap Muslim, dan jihad adalah puncak Islam, dan jihad penolakan – seperti jihad kita di Palestina – lebih wajib daripada tuntutan jihad.

3- Menghabiskan tenaga dan mengerahkan tenaga dalam jihad melawan musuh adalah kewajiban yang diwajibkan dalam Islam, dan mengambil alasan adalah hal yang sah, meninggalkannya adalah dosa, dan mengandalkannya adalah kemusyrikan.

4- Perjuangan kita melawan Zionis adalah karena mereka menduduki Palestina dan bukan karena Yudaisme mereka.

5- Palestina adalah tanah Islam, dan tidak boleh mengakui hak penyerang atau melepaskannya.

6- Mengumpulkan barisan untuk menghadapi musuh adalah sah dan tidak boleh diabaikan dalam keadaan apapun.

7- Supremasi Yahudi telah mencapai puncaknya di bumi dan melampaui segala batasan. Namun kami percaya bahwa ketidakadilan tidak akan bertahan lama.

8- Berada bersama Tuhan Yang Maha Esa dan mengingat hukum-hukum-Nya adalah penghiburan terbaik dalam gerakan jihad kita untuk memerdekakan Palestina.

9- Kami meyakini sunnah perjuangan antar manusia dan negara untuk menjaga bumi dari korupsi dan mencegah monopoli dan dominasi atas kemampuan suatu benda.

10- Jihad membutuhkan golongan ketuhanan yang memiliki pemahaman, komitmen, kedekatan dengan Tuhan, dan ketaatan pada moral yang tinggi.


Prinsip intelektual kami:

1- Konflik yang terjadi saat ini di tanah Palestina pada hakikatnya adalah konflik peradaban.

2- Konflik yang sedang berlangsung di tanah Palestina adalah konflik global dimana Zionis Yahudi mengerahkan seluruh kemampuan dan tenaganya, sehingga kita harus melakukan mobilisasi untuk mereka dengan cara yang sama.

3- Dukungan dan partisipasi Kristen-Zionis Barat dalam membangun negara Yahudi-Zionis di tanah Palestina merupakan penanaman “entitas” asing.

4- Kami percaya bahwa sama sekali tidak ada kemungkinan hidup berdampingan secara permanen antara proyek-proyek Islam nasional di satu sisi dan proyek-proyek Zionis di sisi lain di tanah Palestina.

5- Rakyat Palestina, dalam semua kategori dan segmennya, dan di semua lokasinya, merupakan satu kesatuan yang tidak dapat dipisahkan, dan mereka berpartisipasi dalam melawan pendudukan bersama kami, secara berdampingan, dengan segala cara yang ada.

6- Kami berusaha untuk mencapai semua hak sah rakyat kami, yang paling utama adalah pembebasan tanah air mereka dengan batas-batas sejarah yang diketahui.

7- Kami berupaya untuk menghasut dan memobilisasi negara-negara Arab dan Islam, karena mereka adalah inti strategi dari proyek kami.

8- Konsep kekuatan kami mencakup dan mencakup segala bentuk, dimulai dengan kekuatan iman dan spiritual hingga kekuatan militer.

9- Kami mengadopsi prinsip yurisprudensi prioritas dan pertimbangan kepentingan umum dalam kerangka pembedaan antara konstanta dan variabel.

10- Tindakan jihadis inilah yang pada akhirnya akan menyelesaikan konflik demi kepentingan bangsa Islam, Insya Allah.


Hubungan kami dengan pimpinan politik:

Hubungan kami dengan pimpinan politik Gerakan Perlawanan Islam Hamas adalah hubungan integrasi organisasi dan pembongkaran lapangan, karena kami adalah bagian dari struktur dan badan gerakan Hamas tempat kami berpartisipasi dalam pengambilan keputusan. dan pengarahan sesuai dengan sistem internalnya, dan kita dipisahkan dari kepemimpinan politik dalam aspek praktis yang berkaitan dengan aksi militer.


Konsep sementara kami:

Dalam perjalanan jihad dan perlawanan kami untuk memerdekakan Palestina, kami dapat menerima pembebasan sementara sebagian wilayah Palestina dan konsekuensi dari pembebasan ini, dan kami dapat menerima gencatan senjata atau gencatan senjata sementara dan bersyarat untuk membantu penderitaan. rakyat kami dan berfungsi sebagai tempat peristirahatan para pejuang, namun tanpa mengorbankan hak-hak dan ketetapan apa pun dan tanpa pengakuan, dalam keadaan entitas Zionis yang sedang merebut kekuasaan.


Ttd : 

Brigade Martir Izz al-Din al-Qassam - Palestina 🇵🇸

Posting Komentar

0 Komentar

Top Post Ad

Below Post Ad