Type Here to Get Search Results !

Hari ke 65 serangan al qassam melawan zionis

0

 


Brigade “Cadangan” Martir Izz al-Din al-Qassam:

 Setelah mereka kembali dari garis pertempuran di lingkungan Shuja'iya... Mujahidin Al-Qassam melaporkan menargetkan 7 kendaraan militer dengan peluru dan perangkat anti-lapis baja, termasuk tank "King - Commander" dan sebuah pengangkut pasukan dengan 3 tentara di atasnya , dan menghabisi awaknya. Mereka juga bentrok dengan tentara tim penyelamat yang mencoba membantu awak tank "Paz 3" dan membunuh beberapa dari mereka, selain menargetkan penembak jitu Zionis dengan rudal "RPG" dan terlibat dalam pertempuran sengit. bentrokan dengan pasukan musuh di beberapa daerah dari jarak nol, di mana mereka mengkonfirmasi pembunuhan langsung terhadap 11 tentara Zionis dan menyita peralatan dan barang-barang dari beberapa tentara yang tewas dan meninggalkan yang lain tewas atau terluka.


 Mujahidin Al-Qassam mampu meledakkan dua alat peledak anti-personil (Radia - TV) pada pasukan Zionis yang terdiri dari 10 tentara di sebelah timur kota Khan Yunis, menyebabkan mereka tewas dan terluka.


 Brigade Al-Qassam menghancurkan konsentrasi musuh yang menembus sumbu timur dan utara kota Khan Yunis dengan mortir kaliber berat.


 Mujahidin Qassam berhasil bentrok dengan pasukan Zionis di timur kota Qarara, dan mujahidin kami memastikan bahwa 5 dari mereka terbunuh atau terluka.


 Brigade Al-Qassam menargetkan pengangkut pasukan Zionis dengan rudal “Al-Yassin 105” di daerah Al-Tawam, utara Kota Gaza.


 Mujahidin Qassam mampu menargetkan pasukan Zionis yang terdiri dari 20 tentara yang dibarikade di dalam sebuah gedung dengan peluru TBG anti-benteng dan anti-personil, menyebabkan mereka tewas dan terluka di daerah Sheikh Radwan di Kota Gaza.


 Setelah mereka kembali dari garis pertempuran di lingkungan Sheikh Radwan di Kota Gaza, mujahidin Al-Qassam melaporkan menargetkan 3 kendaraan militer dengan peluru “Al-Yassin 105”. Mereka juga bentrok dengan pasukan Zionis dengan senapan mesin, menyebabkan mereka tewas dan luka.


 Brigade Al-Qassam menargetkan markas komando lapangan musuh di poros selatan Kota Gaza dengan sistem rudal “Rajum” jarak pendek 114 mm.


 Setelah mereka kembali dari garis pertempuran di sebelah barat kamp Jabalia... mujahidin Al-Qassam diberitahu tentang persiapan penyergapan yang tepat terhadap faksi infanteri Zionis yang diperkuat pada Selasa lalu, di mana mereka mampu meledakkan dua alat peledak anti-personil. “Radiya - TV” bersama mereka dan kemudian menghabisi mereka dari titik nol, membunuh dan melukai puluhan tentara. Dua hari kemudian, pasukan Zionis maju menuju sebuah gedung di mana sejumlah Mujahidin membarikade diri mereka di dekat Kolam Abu Rashid. Setelah itu meledakkan gerbang gedung dan ketika mereka memasukinya, Mujahidin menargetkannya dengan granat tangan, menembaknya, dan mengejarnya dari satu tempat ke tempat lain.Mujahidin membenarkan bahwa 15 tentara mereka telah terbunuh.

Posting Komentar

0 Komentar

Top Post Ad

Below Post Ad