Type Here to Get Search Results !

PERNYATAAN ANGKATAN BERSENJATA YAMAN MEMBELA PALESTINE

0


 

Dengan menyebut nama Tuhan Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang

 Allah SWT berfirman: “Tidak ada permusuhan kecuali terhadap orang-orang yang zalim.”


 Untuk hari ke dua puluh lima, dunia menyaksikan apa yang terjadi di wilayah pendudukan Palestina dan apa yang dihadapi Jalur Gaza dalam hal agresi brutal Israel-Amerika, dimana terjadi pembantaian setiap hari, genosida, penghancuran menyeluruh, dan pengepungan yang menyesakkan. semua terjadi di depan mata dunia dan dengan dukungan Amerika dan Barat yang tidak terbatas terhadap entitas kriminal, dan kemudian apa yang dihadapi Jalur Gaza. 


Karena lemahnya sistem resmi Arab dan kolusi beberapa pihak dengan musuh Israel.. Dalam menghadapi semua ini, masyarakat Arab dan Islam perlu menyuarakan pendapat mereka dan memberikan kemenangan bagi Gaza, anak-anak dan perempuan di sana. Dan kami, atas dasar rasa keagamaan, moral, kemanusiaan dan kebangsaan. tanggung jawab dan sebagai tanggapan terhadap tuntutan rakyat Yaman dan tuntutan masyarakat bebas serta memberikan bantuan kepada rakyat kami di bawah payung. Dan siapa yang termasuk di dalamnya?


 Di Gaza, angkatan bersenjata Yaman harus melaksanakan tugas mereka dengan mengandalkan Tuhan dan dalam kemenangan atas penindasan historis terhadap rakyat Palestina yang terkasih.


 Oleh karena itu, dengan pertolongan Tuhan Yang Maha Esa, angkatan bersenjata kami meluncurkan sejumlah besar rudal balistik dan bersayap serta sejumlah besar drone ke berbagai sasaran musuh Israel di wilayah pendudukan.

 Angkatan Bersenjata Yaman menegaskan bahwa operasi ini adalah operasi ketiga untuk mendukung saudara-saudara kita yang tertindas di Palestina, dan menegaskan bahwa mereka akan terus melakukan serangan yang lebih berkualitas dengan rudal dan drone sampai agresi Israel berhenti.

 Kami menegaskan bahwa posisi rakyat Yaman terhadap masalah Palestina adalah tegas dan berprinsip, dan bahwa rakyat Palestina mempunyai hak penuh untuk membela diri dan mendapatkan hak sah mereka sepenuhnya, dan itulah yang mengganggu stabilitas kawasan dan memperluas lingkaran konflik. merupakan kelanjutan entitas musuh Zionis yang melakukan kejahatan dan pembantaian terhadap rakyat Jalur Gaza dan seluruh wilayah Palestina yang diduduki.

 Kemenangan hanya datang dari Tuhan.

 Kebenaran Tuhan yang luar biasa


 Selasa 16 Rabi’ al-Thani 1445 H

 Sesuai dengan : 31 Oktober 2023 Masehi

 Dikeluarkan oleh Angkatan Bersenjata Yaman

Posting Komentar

0 Komentar

Top Post Ad

Below Post Ad