Type Here to Get Search Results !

Pejuang Palestina Menembus Perbatasan Israel

0

 


Pasukan pendudukan militer besar-besaran Israel dilaporkan telah maju tetapi hanya beberapa ratus meter dari sudut barat laut yang kosong di Jalur Gaza yang terkepung. 

Perlawanan Palestina, bagaimanapun, telah terlibat dengannya dalam bentrokan sengit menggunakan peluru anti-artileri.

Sementara itu, pejuang Palestina menembaki pasukan Israel yang masih ditempatkan di sisi pagar Israel dari tiga wilayah berbeda di Gaza utara. Mereka adalah Beit Hanoun, Beit Lahia, dan Atatra.

Mungkin, perkembangan yang paling penting, bagaimanapun, adalah bahwa pejuang Palestina berhasil menembus pagar antara Gaza dan Israel dan muncul kembali di dua daerah di belakang garis militer Israel. Mereka adalah Erez dan Netiv HaAsara.

Al-Qassam mengatakan juga telah menghancurkan dua kendaraan militer Israel di Gaza selatan dalam bentrokan sebelumnya. 

pernyataan yang dikeluarkan oleh Brigade Al-Qassam dalam dua jam terakhir mengenai perkembangan yang sedang berlangsung di perbatasan Gaza : 

“ Brigade Al-Qassam membombardir situs Zionis “ Erez ” dengan mortir dan roket untuk memotong bantuan ke kendaraan yang terbakar yang ditargetkan di sekitar lokasi.

“ Pejuang Brigade Qassam mengkonfirmasi bahwa sejumlah kendaraan yang ditargetkan, di sebelah barat situs “ Erez ”, terbakar dan sejumlah tentara di dalamnya dihilangkan. ”



Posting Komentar

0 Komentar

Top Post Ad

Below Post Ad