Type Here to Get Search Results !

KEMAMPUAN PASUKAN ZIONIS ISRAEL HANYA MEMBOMBARDIR RUMAH SAKIT DAN RUMAH PENDUDUK SIPIL !

0

 


Ketika  al qassam meluncurkan serangan mengejutkan pada 7 Oktober, pengeboman oleh Israel nyaris tanpa henti di Gaza dan sampai saat ini korban telah bertambah  menewaskan lebih dari 10.000 warga Palestina, sekitar 40 persen di antaranya adalah anak-anak, menurut penghitungan pejabat kesehatan palestina.

Apakah ini pencapaian luar biasa kehebatan israel  yang konon  katanya militernya sangat kuat ?

Menyikapi hal ini,
Pejabat senior  mujahiddin Ghazi Hamad meledek kemampuan militer Israel setelah perang besar berlangsung satu bulan di Gaza, Palestina.

“Saya menantang (Israel) apakah hingga saat ini mereka mampu mencatat pencapaian militer apa pun di lapangan selain membunuh warga sipil,” kata Hamad.

“Gaza tidak bisa dipecahkan dan akan tetap menjadi duri di tenggorokan Amerika dan Zionis,”

Saya ( Von Edison Alouisci) juga menilai bahwa pernyataan pernyataan hebat pihak zionis  adalah kebohongan besar.

fakta yang terjadi di lapangan  justru menunjukan kekuatan militer zionis yang selama ini di pandang hebat tidak lebih adalah dusta besar.

Semua akan melihat secara nyata di lapangan dengan bukti otentik  betapa banyak peralatan militer zionis hancur ! Dan itu adalah saksi sejarah yang tidak bisa di pungkiri siapapun !!.

Kehebatan  pasukan israel tidak lebih hanya mampu menghadapi warga sipil, membunuh warga sipil dan menghancurkan bangunan sipil !.

Apakah ini yang di sebut militer hebat ?  Omong kosong ! 
Pemerintah israel hanya bicara dengan kebohongannya hanya untuk dianggap hebat di medan pertempuran.

Dunia internasional semua melihat bahwa pada kenyataan israel hanya berteriak sombong  dengan segala kebohongannya.

Apa hebatnya cuma memblokade wilayah rafa agar bantuan internasional tidak bisa masuk gaza ?

Apa hebatnya israel hanya membom rumah sakit, rumah penduduk dan  mengusir penduduk ?

Jika kita bicara RUSIA dengan ukraina maka  saya katakan  Rusia  baru hebat karna  meminimalisir korban sipil dan sama sekali tidak menargetkan warga sipil ukraina.

ISRAEL ?

Saya lebih cendrung mengatakan bahwa kemampuan israel hanya pandai melakukan tindakan terhadap warga sipil dengan alasan menghadapi al qassam !

Memang ada banyak ruang bawah tanah yang di buat oleh al qassam dengan jalur LABIRIN yang tidak akan mudah di masuki pasukan israel. Tetapi al qassam tidak pernah membangun ruang bawah tanah di bawah rumah sakit termasuk rumah sakit indonesia !

Israel   hanya membuat alasan hanya untuk membunuh warga sipil dan memang hanya itu kemampuan israel  selebihnya hanya pengecut !

Dunia internasional  tidak akan buta  dan tidak bisa di bohongi oleh cerita pihak israel kecuali dia adalah pendukung israel  yang buta dengan kenyataaan.

Kekuatan militer israel hanya mampu menargetkan warga sipil karna ketidakmampuannya melawan al qassam !

By. Von Edison Alouisci
10 November 2023.

Posting Komentar

0 Komentar

Top Post Ad

Below Post Ad