Type Here to Get Search Results !

KELOMPOK KELOMPOK MUJAHIDDIN PALESTINA DALAM MENGHADAPI ISRAEL DI GAZA.

0

 


Serangan mujahiddin Palestina di sasaran Israel di Israel selatan pada 7 Oktober, menimbulkan pertanyaan besar, tentang kekuatan militer Israel yang sebenarnya, tetapi juga tentang kesiapan militer kelompok-kelompok mujahiddin Palestina. 

Di Gaza, ada beberapa kelompok mujahiddin bersenjata. Yang terbesar dalam hal jumlah, kekuatan, dan kesiapan militer adalah Brigade Al-Qassam, lengan militer gerakan politik Hamas. 

Ini diikuti oleh Brigade Al-Quds, sayap bersenjata Jihad Islam Palestina ( PIJ ). 

Brigade Abu Ali Mustafa, sayap bersenjata Front Populer sosialis untuk Pembebasan Palestina ( PFLP ), juga memimpin kehadiran militer di Gaza. 

Ada kelompok pertempuran lain, semua beroperasi di bawah kepemimpinan Ruang Operasi Bersama.

Jumlah  pejuang Qassam  sekitar 30.000-40.000 mujahiddin , PIJ di 12.000, dan kelompok Abu Ali Mustafa ada  ribuan  pasukan. 

Jika orang  mengatakan bahwa hanya al qassam sebagai pront pembela palestina maka jawababnya adalah salah. Namun memang Al qassam lebih terkenal secara luas rmeskipun pada kenyataan mujahiddin bukan hanya  al qassam. 

Bagi warga palestina selama ini

Saat Dalam demonstrasi  kekuatan militer mereka di Gaza, kelompok-kelompok ini sering menampilkan beberapa  anggotanya meskipun dengan teknologi  militer  yang mereka miliki. 











Posting Komentar

0 Komentar

Top Post Ad

Below Post Ad