Type Here to Get Search Results !

4 TENTARA ZIONIS TEWAS 3.11.2023

0

 

Brigade Al-Qassam mengumumkan lengan militer Hamas, Jumat, bahwa mereka telah membunuh empat tentara pendudukan Israel di wilayah Amerika di sebelah barat Beit Lahiya. 

"Mujahidin Al-Qassam mengobarkan pasukan Zionis di wilayah Amerika barat laut Beit Lahiya dan sedang mempersiapkan 4 tentara dari jarak nol".

Dia menambahkan bahwa Mujahidin-nya menargetkan tangki Zionis dengan empat cangkang ( 4 ) "Yassin 105" .

Brigade Al-Qassam mengatakan bahwa mereka telah memijat mekanisme pasukan pendudukan di sebelah barat "Erez" dengan mortir kaliber berat.


Brigade Al-Qassam juga mengungkapkan bahwa mereka menargetkan buldoser dan kapal induk dengan cangkang RPG dan cangkang "Yassin 105" di poros barat laut Kota Gaza tadi malam.


Tentara pendudukan mengatakan dalam sebuah pernyataan di bawah item yang diizinkan untuk mempublikasikan, Jumat, bahwa itu membunuh Kapten Bani Weiss yang berusia 22 tahun dari Haifa, komandan peleton di Batalyon 195, Brigade 460، Mayor ( Cadangan ) Uria Mash, 41, dari Tillamon, seorang pejuang lapis baja di Batalyon 52, Brigade 401, juga tewas dalam pertempuran di Jalur Gaza utara, dalam pertempuran di Jalur Gaza utara.

Dia menambahkan bahwa dia juga membunuh Mayor ( Cadangan ) Merek Yehonatan Yusef 28 tahun dari Yerusalem, seorang pejuang lapis baja di Batalyon 52, Brigade 401, dan Mayor Jenderal Gilles Bichits, 39, Mahrish، Sopir tank di Batalion ke-9, Brigade ke-401, dalam pertempuran di Jalur Gaza utara.


Dengan demikian, jumlah tentara dan perwira yang tewas meningkat menjadi 338 sejak awal banjir Al-Aqsa pada 7 Oktober.


 Selama 28 hari berturut-turut, pendudukan Israel melanjutkan agresinya dan melakukan pemboman intensif di Gaza, menghancurkan rumah-rumah dan rumah-rumah penduduknya, serta menghancurkan jalan-jalan dan infrastruktur di Jalur Gaza.


 Banjir Al-Aqsa


 Brigade Al-Qassam, cabang militer Hamas, melancarkan Operasi Banjir Al-Aqsa pada tanggal 7 Oktober, sebagai tanggapan atas pelanggaran pendudukan Israel di wilayah pendudukan Palestina.


 Di sisi lain, pendudukan Israel melancarkan operasi militer terhadap Jalur Gaza, yang disebut “Pedang Besi,” dan melancarkan serangkaian serangan kekerasan di beberapa wilayah di Jalur Gaza, yang mengakibatkan ratusan orang syahid dan ribuan orang terluka. selain hancurnya sejumlah besar bangunan, menara tempat tinggal, institusi, dan infrastruktur.


 Kementerian Kesehatan di Jalur Gaza mengumumkan dalam statistik terbarunya bahwa jumlah korban tewas telah meningkat menjadi 9.061 orang, termasuk 3.760 anak-anak dan 2.326 wanita, serta 32.000 orang luka-luka.


 Menurut Otoritas Penyiaran Ibrani, jumlah tentara dan pemukim yang tewas mencapai 1.538 orang, termasuk 338 tentara, dan sekitar 5.000 lainnya luka-luka.

Posting Komentar

0 Komentar

Top Post Ad

Below Post Ad