Type Here to Get Search Results !

Dengan salvo rudal, Al-Qassam menyerang lokasi strategis musuh & menargetkan platform “Katsa” di selatan Ashkelon

0

 


GAZA 19 Oktober 2023 (Saba) - Brigade Martir Izz al-Din al-Qassam, sayap militer Gerakan Perlawanan Islam Hamas, mengumumkan dalam pernyataan militer bahwa mereka telah menargetkan, dengan serangan rudal, ladang tank musuh di selatan Ashkelon yang diduduki sore ini.

Brigade tersebut mengatakan dalam serangkaian komunikasi militer pada Kamis malam bahwa unit rudal mereka melepaskan tembakan ke arah ladang tank Katsa, di selatan Ashkelon yang diduduki, sebagai tanggapan atas kejahatan terhadap warga sipil di Jalur Gaza, menurut Pusat Informasi Palestina.

Al-Qassam juga mengatakan bahwa mereka mengebom “Tel Aviv”, “Netivot” yang diduduki, Ashdod yang diduduki, dan pangkalan militer “Ra'im”. Mereka juga memperbarui pemboman di wilayah pendudukan Beersheba dengan serangan rudal, sebagai respons terhadap pembantaian Zionis terhadap warga sipil.

Patut dicatat bahwa Brigade Al-Qassam melancarkan serangan rudal ke ladang tank “Katsa”, dalam pertempuran “Saif Al-Quds”, pada Mei 2021, yang menyebabkannya terbakar selama beberapa hari.

Brigade tersebut menargetkan platform gas musuh di Laut Mediterania, selama Pertempuran “Saif Al-Quds,” dengan drone bunuh diri. Musuh mengatakan pada saat itu bahwa Al-Qassam telah mencoba menargetkan platform tersebut menggunakan kapal selam yang sarat bom.

Fakta berbagai peperangan yang dilakukan oleh Brigade Al-Qassam dan faksi perlawanan di Gaza menegaskan upaya mereka untuk mengembangkan peralatan tempur dan militer dalam konfrontasi dengan musuh.

Selama perang ini, beberapa lokasi strategis musuh menjadi sasaran, termasuk komando “Divisi Gaza”, situs militernya, permukiman “amplop Gaza”, bandara “Hatzrim”, pangkalan angkatan laut, bandara Lod dan “Raymond”, serta markas besar pasukan musuh. komando utara tentara musuh terletak di Safed, dan kota-kota serta pemukiman di kedalaman.
mereka

Posting Komentar

0 Komentar

Top Post Ad

Below Post Ad