Type Here to Get Search Results !

INDONESIA JANGAN SEPERTI SURIAH KARENA POLITIK 2019

0


Oleh Von Edison Alouisci

Saya tdk berharap indonesia hancur.Tetapi jika melihat tingkah laku kecebong yang sama sekali tdk menghargai perbedaan pandangan politik,bisa jadi 2019 adalah awal di mulainya perang saudara sesama warga negara indonesia.


KUBU PRABOWO VS KUBU JOKOWI.


Tindakan kecebong begitu fanafik dgn jokowi dan membenci setengah mati pada prabowo dan pendukungnya bisa memicu konplik seperti Suriah.Lebanon.Irak,yaman dan Libya.

.

Di awali dgn kebencian terhadap rencana kepemimpinan yang berbeda bisa membangkitkan permusuhan berkepanjangan di waktu kedepan.lebih lebih jika hal ini di provokatori zionis.komunis.dan uni eropa yg sejak dulu berharap indonesia hancur.


Kebanyakan negara yg hancur adalah negara mayoritas berpenduduk muslim.


Seharusnya belajar dr sejarah timur tengah, kecebong mestinya hati hati dalam berbuat dan memusuhi sesama.Sebab tindakan kebencian berlebihan justru mendorong penyusup zionis.komunis untuk memanpaatkan kesempatan.


Mungkin kecebong tdk menyadari bahwa bisa saja di antara pendukungnya telah ada kaum kafir zionis dan komunis yg sengaja mengompori agar membenci habis habisan kubu prabowo.


Bahkan mereka mungkin tdk menyadari ada oknum zionis.komunis yg sengaja membuat kebencian luar biasa terhadap HRS dgn berusaha memperbesar kasus beliau.sehingga kecebong tdk ikut ikutan benci zuriat Rasulullah.


Tidak jauh  berbeda dengan prabowo.Beliau di buly,dihina,disudutkan,dicari cari kesalahanya sedemikian rupa.dan disisi lain kecebong mengelu elukan jokowi seolah tidak ada sejengkalpun kesalahan pada jokowi.


Kecebong bukan lagi bicara VISI DAN MISI capres kedepan tetapi sibuk mencari AIB pemimpin.


BEGINIKAH DI SEBUT CERDAS ? 


Kalau kecebong tidak teliti dan mencerna hal seperti ini,Alamat kehancuran indonesia tinggal menunggu waktu yang tepat untuk mulai ambang kehancuran.


MUSUH ITU DIMULAI DGN LISAN LISAN YG TDK DIPIKIRKAN AKIBATNYA 


Jangan pernah salahkan jika indonesia bisa saja seperti negara timur tengah.

Sebab yang memulai memicunya adalah kebencian dan fanatik berlebihan.

Berbeda pilihan presiden seharusnya tdk disertai rasa benci.Berbeda pendapat seharusnya tdk perlu mengeluarkan kata kata kotor dan mengejek.


Pengalaman saya di timur tengah adalah pelajaran bahwa sebuah kehancuran negara dimulai dr sipat benci dan fanatik buta dimana lisan lisan kotor sebagai pemicunya.


JIKA memang mencintai NKRI ini seharusnya jangan terlampau ekstrim terhadap sesama muslim.

Muslim sejati justru kontrol diri,hati hati dan bijaksana dalam perbedaan.


Saya harus katakan ini pada semuanya sebab dlm beberapa hal saya mengetahui rencana zionis yg mentargetkan bahwa tahun 2025 indonesia bakal di bawah kendali mereka..


Dan dr beberapa dekade ini mereka sudah melakukan kegiatan terstruktur memasuki bisnis.perdagangan. pendidikan.investasi,Narkotika.protistusi...dll..


Kita harus teliti.cerdas.waspada apalagi menjelang pilpres dimana mereka berupaya membenturkan sesama islam, Ulama di buly dihina dll..


INGAT BAHWA INDONESIA BISA HANCUR JIKA ADA KELOMPOK YG MENJADI MENTOR PENEBAR KEBENCIAN BERLEBIHAN.


Terhadap orang orang seperti ini wajib di waspadai walaupun berada di pihak sendiri. Sebab kadang di dua kubu,ada dua orang  atau lebih yg bersandiwara ditengah umat islam saling tebar kebencian di luar batas wajar dgn maksud memancing umat islam untuk saling serang.


WASPADA.

JGN SAMPAI INDONESIA SEPERTI SURIAH.


By.Von Edison Alouisci

WA 081273311201

Posting Komentar

0 Komentar

Top Post Ad

Below Post Ad