Type Here to Get Search Results !

Hancurkan 29 kendaraan militer, Brigade Al-Qassam bunuh beberapa tentara Israel di Gaza dan menghantam dengan roket pangkalan militer Israel Tzeelim di Gurun Negev

0


 Brigade Al-Qassam, sayap militer kelompok perjuangan Palestina Hamas, pada Minggu malam mengumumkan bahwa mereka membunuh sejumlah tentara Israel dan menghancurkan 29 kendaraan militer Israel di beberapa wilayah di Jalur Gaza.

para pejuangnya pada Minggu membunuh dan melukai pasukan Zionis yang bersembunyi di dalam sebuah bangunan di Juhor ad-Dik, sebuah daerah di Kota Gaza.

 “29 kendaraan Zionis hancur seluruhnya atau sebagian di Jalur Gaza.” menargetkan kendaraan Israel di selatan Gaza dengan roket.

 menargetkan pangkalan militer Tzeelim di Gurun Negev dengan serangan roket.

 membunuh enam tentara Israel di lingkungan Juhor ad-Dik di tenggara Kota Gaza.

Sejak Israel mulai membombardir Gaza pada 7 Oktober, setidaknya 13.000 warga Palestina telah terbunuh, termasuk lebih dari 9.000 wanita dan anak-anak, dan lebih dari 30.000 lainnya terluka, menurut angka terbaru.

Ribuan bangunan, termasuk rumah sakit, masjid dan gereja, juga telah rusak atau hancur akibat serangan udara dan darat yang tiada henti dari Israel terhadap wilayah kantong yang terkepung tersebut.

Blokade Israel juga telah memutus pasokan bahan bakar, listrik, dan air ke Gaza, serta mengurangi pasokan bantuan hingga hanya sedikit.

Sementara itu, korban tewas di Israel sekitar 1.200 orang, menurut angka resmi.

Posting Komentar

0 Komentar

Top Post Ad

Below Post Ad