Type Here to Get Search Results !

Siapa Yang Menciptakan Gereja Katholik?

0
Oleh: Alex Christopher
1993
Original source: http://www.bibliotecapleyades.net
 
diekstrak dari 'kotak Pandora - The "Tangan gaib" Ultimate Dibalik New World Order'
Saya memiliki waktu yang sangat sulit mempercayai bahwa itu adalah murid-murid Yesus. Gereja tidak pernah mengajarkan pesan benar bahwa Yesus sedang mengajar kepada murid-murid dan massa rakyat. Satu-satunya kesimpulan yang masuk akal adalah bahwa Gereja Katolik adalah gereja duel.
Kita tahu bahwa Gereja Katolik memiliki apa yang disebut "Paus Putih" dan "Paus Hitam".
Dalam istilah yang sederhana ini harus berarti bahwa ada masyarakat dan agenda tersembunyi dari gereja. Pandangan masyarakat bertanggung jawab atas ajaran-ajaran palsu, pencucian otak dan menyesatkan rakyat. Agenda tersembunyi gereja itu, "rakyat biasa baik Katolik" tidak tahu ada, di bawah "penutup" luar gereja, adalah semua kejahatan. Sampai saat Yesus dalam tulisan-tulisan kuno ada banjir informasi tentang ahli-ahli Taurat dan orang Farisi.
Setelah Yesus meninggalkan mereka dengan cepat menghilang dan Romawi Suci Gereja Katolik muncul, tiba-tiba. Mungkinkah ahli-ahli Taurat Yahudi dan Farisi adalah orang-orang yang benar-benar menciptakan Gereja Katolik hanya untuk mengontrol masyarakat untuk mencegah mereka dari berkembang dengan ajaran yang dibawa Yesus ke bumi. Hal ini sekarang dikenal dari sudut yang berkomunikasi dengan manusia bahwa Yesus murid-murid dan beberapa pengikutnya mampu melakukan mukjizat yang sama yang Yesus dapat lakukan.
Bahkan ada orang yang naik sama seperti Yesus. Lihat "Proyek Apotheosis."
Tidak pemerintah, maupun gereja dapat mengontrol orang yang terbatas dan dapat mewujudkan apa pun, makanan, air, pakaian dan tempat berlindung dengan pikiran terfokus. Itu sebabnya sebuah gereja yang korup dan pemerintah bekerja sama dengan baik karena bersama-sama mereka miliki untuk 2000 tahun sistematis membunuh semua orang bahwa mereka pikir jarak jauh dekat dengan berlatih ajaran Yesus seperti kelompok yang dikenal sebagai "Albigensia".
Ini adalah "Khazar Yahudi" yang mendorong corruptness dan pemusnahan lengkap dari 12 suku yang hilang bangsa-bangsa lain sebagai Talmud mengacu kepada mereka. Sedangkan untuk Amerika Serikat pemerintah kita, "Yahudi Khazar" telah sistematis selama 25 tahun terakhir scarfing up setiap posisi dalam kongres. Setelah mempelajari Talmud dan Kabbalah dan doktrin dari llluminati mudah untuk memahami mengapa pemerintah kita adalah menulis hukum seperti "Tingkat Atrocity" untuk digunakan pada Anglo-Amerika warga tidak curiga.
"Kristen" agama muncul (jelas) dari kehidupan Yesus, dan dari kegiatan berikutnya murid-muridnya.
Dari kali dari tulisan-tulisan paling awal yang saat ini dibentuk menjadi kompendium bahasa sehari-hari dikenal sebagai Alkitab, ada banyak bentuk agama yang disebut Kristen, dan mereka tidak selalu setuju satu sama lain, bahkan hingga ke dasar-dasar seperti siapa (atau apa) Yesus sebenarnya, serta bagaimana berbagai ritual agama mereka itu harus dipraktekkan, dan bagaimana doktrin-doktrin mereka (dan dogma) itu harus disebarluaskan.
Bangsa Romawi dipecat Yerusalem pada tahun 70 M, dan sebagian besar tulisan tentang ini "Kristen" agama hilang.
Apa yang saat ini bertahan untuk membentuk Perjanjian Baru Alkitab saat ini ditulis, di awal, dari antara tahun 65 AD untuk sekitar 100 Masehi, sekitar 32-67 tahun setelah penyaliban. Sebagian dari "Kristen" tulisan, atau, setidaknya tulisan-tulisan religius dari waktu yang bisa bertahan, dengan pengecualian yang jelas dari Gulungan Laut Mati dan Script Nag Hammadi, berakhir di tangan Gereja Katolik Roma, dan itu membuat penggunaan tulisan-tulisan untuk keuntungan terbesar.
Dari awal rendah yang Gereja Katolik Roma tumbuh dan berkembang, mempengaruhi anggota Senat Romawi dan penguasa negeri tetangga lainnya sedemikian rupa bahwa Roma sendiri memberikan lebih dari satu bagian penting dari Roma kepada Gereja, yang bagian dari kota tua ini masih sampai hari ini suatu Negara, yang terpisah dan otonom bebas pajak dalam batas-batas Kota Roma, di negara Italia, yang disebut dan dikenal sebagai Kota Vatikan.
Sekitar 250 AD Gereja Katolik Roma muncul sebagai agama yang terorganisir terbesar dan paling kuat "Kristen".
Ini mulai menyusup dan menghancurkan, atau mengatasi, dan menyerap, banyak dan beraneka ragam "Kristen" sekte dan organisasi keagamaan, dan juga mulai mencoba untuk membasmi beberapa keyakinan agama lebih kuno, terutama melalui "pendidikan ulang" dari pendukung agama-agama tersebut, atau melalui penghancuran atau penyitaan dan bersembunyi berikutnya kuno "teks-teks alkitabiah" dan naskah agama dan sejarah lainnya.
Pada abad keempat, Kaisar Romawi hampir menulis ulang baik Alkitab dan "hukum" dari Gereja Katolik Roma, dan prinsip-prinsip dasar, doktrin dan filsafat dari Gereja Katolik Roma masih sampai hari ini mencerminkan keyakinan, yaitu

    
i. bahwa Allah adalah makhluk yang berada di luar setiap manusia,
    
ii. bahwa hanya Kasih Karunia Allah 70 bisa mengubah cara seseorang yang berdosa, dan bahwa hanya orang tertentu akan dipilih oleh Allah untuk diberikan bahwa dispensasi tertentu, dan bahwa
    
iii. orang hanya bisa dipertimbangkan untuk menerima Rahmat ilahi jika mereka adalah anggota Gereja Katolik Roma dan menerima sakramen-sakramen.
Siapa pun yang tidak dengan Gereja harus menentangnya.
Untuk memastikan pertumbuhan Gereja, memulai pada kampanye terhadap orang-orang dan negara-negara yang untuk melanjutkan, dan mematikan, dan dalam berbagai bentuk, selama berabad-abad.
Siapapun yang tidak termasuk dalam Gereja Katolik Roma dan yang tidak sesuai dengan ajaran dan dekrit dari Gereja Katolik Roma bisa dituduh bidah. Tuduhan "Bidah" ​​atau menjadi "sesat" dapat dilontarkan terhadap orang dari mulia untuk budak.
Doktrin-doktrin Gereja Katolik dianggap sebagai Hukum Tuhan, dan karena itu membentuk dasar Hukum Man. dan karena tuduhan bidah adalah biaya diratakan tidak hanya oleh Gereja, sebagai tuduhan bahwa keyakinan individu tidak sesuai dengan doktrin Gereja, dan karena itu Tuhan, tetapi juga merupakan tuduhan kegiatan kriminal atau bahkan pengkhianatan terhadap Negara, dan malang harus menjawab keduanya. Bahkan imam rendah harus hati-hati, dia, lebih dari siapa pun, sebagai anggota Gereja, harus sesuai atau menderita konsekuensi yang sama. Dengan demikian Gereja Katolik Roma bertindak tidak hanya sebagai "polisi Tuhan", tetapi juga sebagai kekuatan polisi Negara, dan, di kebanyakan tempat, Negara. Semua ini "pelayanannya" dari Gereja Katolik Roma, yang dipimpin oleh mata hati-hati dan waspada dari Pembesar Gereja ketua, tergantung pada yurisdiksi, dari uskup atau kardinal naik melalui jajaran Gereja kepada Paus sendiri.
Pada abad kesebelas tujuan utama mereka adalah menyadari bahwa semua orang di hampir di "dunia beradab" umumnya adalah baik

    
a. bodoh untuk keberadaan sebelumnya segala bentuk agama Kristen yang lain dari Gereja Katolik Roma, atau

    
b. terlalu takut untuk masuk ke dalam setiap bentuk diskusi pribadi soal agama-agama lain, biarkan saja memulai debat publik atau argumen tentang hal itu.
Perang Salib mengubah semua itu.
Perang Salib
Alasan resmi waktu seperti mengapa Perang Salib pertama ke Tanah Suci dilakukan adalah bahwa sebagai akibat dari gangguan dengan wisatawan dan peziarah oleh Turki, dan fakta bahwa Turki Islam di "Tanah Suci" di semua .
Paus Urbanus II, dalam dewan gereja dan bangsawan di Clermont, Perancis, pada tahun 1095, disebut untuk kebaikan (Roma Katolik) Kristen untuk menyelamatkan Tanah Suci dari cengkeraman Turki barbar, imam mengangkat penyebabnya, menyebarkan pesan melalui Gereja-gereja mereka dan ribuan "orang Kristen yang baik" sukarela untuk berjuang dan mati untuk penyebab Katolik Roma.
Perang Salib pertama tahun 1096, dipimpin oleh Norman Knights, Godfrey de Bouillon, Count Robert dari Flanders, Pangeran Raymond dari Toulouse, Bohemund. dll, dll .. Ksatria ini akhirnya menaklukkan Yerusalem, dan menyebabkan Godfrey de Bouillon menjadi "dinobatkan" sebagai kepala Kerajaan yang baru dibuat (dan re-dibebaskan) dari Yerusalem.
Dari Ksatria Norman, Godfrey de Bouillon bisa melacak dan membuktikan silsilah dan keturunan langsung kembali ke Raja Merovee, patriark dari Dinasti Merovingian Kings Prancis, dan salah satu Raja pertama dari Perancis (kaum Frank) dalam 417 Masehi.
Alasan mengenai mengapa Ksatria khusus pergi ke Tanah Suci masih agak kabur.
Tetapi untuk tujuan bab ini, cukuplah untuk mengatakan, untuk saat ini, bahwa naskah-naskah yang ditemukan di tengah-tengah gua-gua di Qumran, di dekat Laut Mati pada tahun 1947, dan, lebih khusus gulungan tembaga ditemukan setelah itu, bersama dengan perjalanan diketahui Yusuf dari Aramathea dan Maria Magdalena setelah penyaliban, dapat memberikan petunjuk beberapa peneliti yang cerdik untuk bagaimana Perang Salib saja kembali dari tanah suci dengan "harta dan pengetahuan dan kekayaan", sementara ribuan peserta Perang Salib berikutnya meninggal, baik saat mencoba untuk sampai ke tanah suci, atau di tangan bangsa Turki ketika mereka sampai di sana, atau ketika mencoba melarikan diri kembali ke tanah air mereka dan lebih khususnya petunjuk mengapa Perang Salib berikutnya adalah tempat dekat sebagai "sukses".
Pada 1187, Turki merebut kembali Yerusalem, yang memicu Perang Salib ketiga yang mengambil Raja Richard ke "tanah suci", meninggalkan Pangeran John yang bertanggung jawab (pada Tahta Inggris) dan yang juga menyebabkan penciptaan dan penandatanganan Magna Carta.
Bagian dari "Pengetahuan" dibawa kembali dari Tanah Suci oleh Perang Salib pertama dan berikutnya adalah untuk akhirnya menetes ke bawah kepada masyarakat umum dan serius akan menantang dan meruntuhkan otoritas keagamaan dari 71 Gereja Katolik Roma.
Pengetahuan dan, diatas itu, bukti, datang ke massa yang ada, memang, sudah segala macam "Kristen" agama-agama, dan Gereja Katolik Roma tidak pernah satu-satunya.
The "Pagan" Agama
Ketika Roma, di bawah Julius Caesar, menaklukkan Eropa. Prancis dan Inggris (antara 58 dan 54 SM), mereka menemukan berbagai budaya yang telah. selama lebih dari seribu tahun, berlatih apa yang disebut "kafir" jenis agama astrologi, menyembah Matahari, Bulan, Bintang dan Bumi. Galia dan Celtic terutama adalah petani, mengandalkan kalender astrologi seperti Stonehenge dan lainnya Pra-peradaban monolit dan kuburan yang berserakan di sekitar Prancis dan Inggris untuk memberitahu mereka kapan menanam dan menabur dan menuai hasil panen mereka. Yang hanya tidak kebenaran tentang benda-benda tapi. agama kafir sehingga dipraktekkan dengan cara ini kehidupan dan sarana kelangsungan hidup. Mengingat bahwa agama Romawi sendiri didasarkan pada penyembahan Dewa ganda, agama-agama pagan kuno dari teater Eropa tidak menimbulkan banyak ancaman, dan dua jenis agama hidup bersama dalam harmoni, sampai munculnya Gereja Katolik Roma, dan pengetahuan baru yang diperoleh dari Perang Salib.
Agama penganiayaan
Pada awal abad kedua belas, yakni "Dark Ages" atau "Inkuisisi" dimulai di Eropa dan pada 1215, dengan kebebasan baru mereka yang ditemukan diberikan oleh Magna Carta, Gereja mulai jenis baru dari program erat bersekutu dengan inkuisisi, namun dengan sentuhan baru.
Fokusnya masih terutama pada bidah, tapi sekarang bersih diperluas untuk memasukkan para anggota masyarakat umum yang punya pengetahuan langsung atau tidak langsung dari agama "lama Pagan" pra-Kristen serta orang-orang yang lebih modernistik yang berlatih atau mengajarkan apapun dari (non-Katolik) agama-agama baru Kristen.
Jadi mulai era "berburu penyihir", atau "Dark Ages".
Witch Hunt
Ini adalah zaman memerintah alih oleh teror Gereja Katolik Roma yang berlangsung lebih dari dua ratus tahun.
Gereja Katolik Roma menyatakan bahwa setiap orang yang masih berlatih setiap "tua" agama harus bekerja untuk Setan dan. Oleh karena itu, baik penyihir, atau sebuah warlock. Tuduhan yang sama seperti yang telah diratakan selama berabad-abad yang lagi diratakan dari bangsawan untuk budak, tapi kali ini tuduhan itu tidak bid'ah, tetapi menjadi seorang penyihir (perempuan), atau penyihir (pria).
Beberapa percobaan yang sangat jahat dan siksaan mengerikan yang dirancang untuk baik keluar jika "Penyihir" menuduh atau "warlock" terlibat dalam "praktek kafir pekerjaan iblis". Untuk menjadi hanya dituduh sebagai penyihir atau penyihir cukup harfiah penandatanganan surat perintah hukuman mati Anda, dan semua dilakukan dalam nama Allah, Gereja Romawi Suci, Raja, Negara, dan tentu saja, untuk "keselamatan" dari orang-orang dari hukuman kekal (tidak milik Gereja Katolik Roma, dan / atau belajar kebenaran?).
Apakah kau tidak tahu kebenaran akan membebaskan Anda benar-benar! Dan gereja tidak bisa memiliki.
Sekelompok pria, yang dipimpin oleh "Penyihir finder", biasanya seorang ahli menyatakan diri atau pembesar gereja, dan Baron lokal atau Earl akan naik ke sebuah desa dan mengumumkan "penyihir berburu", dan mereka memiliki beberapa cara yang sangat aneh untuk menemukan "penyihir" atau "Warlock".
Penyiksaan
Dalam banyak kasus, diri ini akan ditunjuk inkuisisi tunggal dua atau tiga orang dari desa, atau bahkan imam mereka sendiri, yang akan dipertanyakan (dan bahkan disiksa dan cacat) dalam rangka untuk mengetahui anggota desa akan paling mungkin ditemukan untuk menjadi penyihir atau bidah.
Beberapa sistem mengerikan dan instrumen penyiksaan dirancang khusus untuk ini "pengadilan agama".
Tak pelak lagi, seseorang, saat disiksa, akan berteriak nama salah satu, jika tidak beberapa teman dan tetangga yang inkuisisi kemudian dapat pertanyaan (dan penyiksaan) dan kemudian menemukan untuk menjadi penyihir atau bidah.
Korban

    
siapa pun yang dianggap sebagai normal sedikit (mental terbelakang atau "menyentuh") atau hanya sedikit aneh,
    
jika seseorang di desa hanya tidak menyukai Anda,
    
atau perawan tua atau janda yang tinggal sendirian dan dipraktekkan obat herbal,
    
seorang wanita muda sangat cantik yang dianggap memiliki kekuatan untuk "menyihir" para pemuda desa,
    
orang dengan tanda lahir atau bintik-bintik,
    
siapa saja yang lumpuh sejak lahir oleh suatu penyakit aneh (spina bifida, polio, sindrom down dll,),
    
atau yang memiliki penyakit aneh atau penyakit (kusta, epilepsi),
    
atau dikenal memiliki hewan (kucing hitam atau anjing) yang bisa menjadi "akrab",
    
bahkan seseorang yang hanya menunjukkan mereka "terlalu takut" dari finder penyihir,
    
setiap orang bisa dituduh dirasuki, menyihir, atau menjadi sebuah iman yang lama "Pagan", dan akan tunduk pada tiga tes spesifik dari sidang.
Ujian
Hal pertama yang akan terjadi adalah bahwa malang terdakwa akan dibawa keluar ke alun-alun desa dan penduduk seluruh desa harus menyaksikan "kutukan penyihir".
Satu demi satu terdakwa akan ditelanjangi, diletakkan di atas meja khusus, dan sasaran pencarian yang paling intim dan tidak bermartabat, objek yang adalah untuk menemukan "tanda setan" tandai ini bisa menjadi bekas luka luka, tanda lahir , tahi lalat, atau tempat atau jerawat.

    
Tes 1

    
Ketika tanda ditemukan, dan satu biasanya adalah, terdakwa kemudian harus menjalani uji pisau belati tersebut. Ini adalah sekitar dua belas inci jarum panjang yang akan terjebak ke dalam korban yang malang di dalam dan sekitar menandai iblis. Jika korban tidak merasa jarum, atau menusuk tidak berdarah, maka ia benar-benar penyihir.
Beberapa jarum berada dalam menangani geser, sehingga pencari penyihir bisa membuatnya terlihat seperti jarum itu masuk ke korban saat itu tidak, dan orang-orang akan menyatakan nenek sihir sekaligus. Sebuah sedikit tekanan dapat diterapkan ke pintu keluar luka sehingga tidak berdarah, otomatis dia seorang penyihir. Ada banyak trik untuk perdagangan finder penyihir, dan dia jarang meninggalkan desa tanpa membunuh dua atau tiga orang.
Ketika, korban telah dinyatakan sebagai penyihir, penyihir finder, sesuai dengan korban "hak konstitusional", harus melakukan uji coba yang tepat. Juri adalah seluruh desa. Jaksa harus mengetahui apakah Tuhan Baik akan menebus jiwa malang ini celaka. Pertahanan adalah Tuhan Baik sendiri.

    
Tes 2

    
Jika desa memiliki kolam desa, korban harus pergi ke "kursi mencelupkan", sebuah perangkat seperti anak-anak melihat-lihat, dengan kursi terikat pada salah satu ujungnya. Korban diikat telanjang ke bangku dan terendam dalam air dingin untuk waktu yang lama, sampai lima belas menit, dan tidak pernah kurang dari tiga kali. Jika ia tenggelam, maka Tuhan Baik telah jelas memutuskan untuk membiarkan domba-Nya dari siksaan ini dan telah mengambil jiwanya untuk dirinya sendiri.

    
Uji 3

    
Ketika desa berada di daerah perbukitan, maka korban dibawa ke puncak salah satu bukit, dan terbungkus dalam per barel, melalui bagian luar yang mendorong penduduk desa kuku besar, dan laras, dengan korban sekarang dalam, diizinkan untuk berguling menuruni bukit. Sekali lagi, seperti dengan mencelupkan tinja, jika korban meninggal, Tuhan Baik telah mengambil jiwanya.
Jika, oleh beberapa keanehan alam, malang menuduh selamat azab ini, maka jelas bahwa setan itu dalam dirinya, atau dia, karena tidak ada manusia yang mungkin bisa bertahan itu.
Itu bukti mutlak bersalah, dan korban dinyatakan bersalah dan dihukum. Kalimat
Kalimat itu, dalam kasus lain, ketika dihukum karena menjadi penyihir atau Warlock, harus dibakar hidup-hidup di tiang, dan ini dilakukan di depan umum di alun-alun desa. Either way, menjadi terdakwa mati mengerikan.
Cukup jelas, untuk hidup di zaman ini untuk hidup dalam ketakutan dan ketakutan baik mutilasi atau mati di tangan salah satu dari lebih bersemangat "penyihir pencari" hari.
Pada pergantian abad kelima belas, sebagian besar, tapi tidak semua Inkuisisi telah melempem. Masyarakat adalah, dari sudut pandang modern kita, sampai dalam bentuk yang sangat sakit, tapi bahkan dengan jenis masyarakat Inggris dan Eropa secara bertahap makmur dan tumbuh lebih beradab.
Ketika Columbus kembali dari pelayarannya 1492 penemuan dan mengatakan kepada orang-orang dari dunia baru di Barat, mereka mulai lagi untuk bermimpi ...

Posting Komentar

0 Komentar

Top Post Ad

Below Post Ad